Perkara Sebut Ameena Anak Ajaib, Ashanty Langsung Disindir Netizen

Reporter : Mila
Selasa, 2 Juli 2024 14:08
Perkara Sebut Ameena Anak Ajaib, Ashanty Langsung Disindir Netizen
shanty disindir netizen karena menyebut cucunya, Ameena, sebagai "anak ajaib".

Setelah menghabiskan liburan selama sepuluh hari di Korea, Ashanty langsung melepas kerinduannya kepada cucu-cucunya setibanya di Indonesia. Dalam sebuah postingan di Instagram, Ashanty membagikan momen kebersamaannya dengan Ameena, anak sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pada foto tersebut, keduanya kompak mengenakan busana mukena, menampilkan kehangatan hubungan antara nenek dan cucu.

1 dari 5 halaman

Caption yang ditulis Ashanty pada postingan tersebut berbunyi, " Salat bareng anak ajaib," yang mengundang beragam reaksi dari netizen.

Ashanty juga mengekspresikan rasa sayangnya kepada Ameena yang sudah mau menunaikan ibadah salat di usia muda.

" Love u, Na (sayang kamu, Na)," tulisnya, menunjukkan kasih sayang mendalam kepada cucu tercintanya.

Ashanty dan Ameena

2 dari 5 halaman

Tapi, sebutan 'anak ajaib' yang disematkan Ashanty kepada Ameena ternyata menuai kritik dari beberapa netizen. Mereka merasa istilah tersebut berlebihan dan tidak tepat untuk menggambarkan Ameena.

" Kenapa nggak anak salihah aja sih, Bun? Anak ajaib emang buatan pesulap?" tulis seorang netizen, mengkritik pemilihan kata Ashanty.

3 dari 5 halaman

Komentar lain juga menyindir Ashanty karena dianggap sering menggunakan kata-kata yang berlebihan dalam menggambarkan keluarganya.

" Kan si bunda orangnya suka lebay kalau berkata-kata," ucap netizen lain.

Beberapa netizen merasa bahwa sebutan 'anak ajaib' terlalu berlebihan dan tidak sesuai dengan konteks yang dimaksud.

" Mun si ashanty bikin caption atau muji aurel sama ameena sok berlebihan anjir wkwkwk, anak ajaib lah, my diamond wkwk. mun cek urang mh cukup anak sholehah wk lain anak ajaib. curiga si ameena bisa ngalengit anjir disebut anak ajaib wkwk," ujar seorang netizen.

4 dari 5 halaman

Meski demikian, ada juga penggemar Ashanty yang memberikan dukungan dan membela bahwa setiap orang berhak mengungkapkan kasih sayang dengan cara masing-masing. Mereka melihat tidak ada yang salah dengan sebutan tersebut dan menilai bahwa Ashanty hanya menunjukkan kebanggaannya sebagai seorang nenek.

Bisa jadi menurut Ashanty, Ameena adalah cucu yang istimewa, dan ungkapan kasih sayang ini menjadi bagian dari caranya merayakan kehadiran sang cucu dalam hidupnya.

Beri Komentar