Pernah Dipenjara 2 Bulan, Nikita Mirzani Ngaku Mandinya Pakai Air Mineral

Reporter : Mila
Kamis, 20 Juni 2024 11:55
Pernah Dipenjara 2 Bulan, Nikita Mirzani Ngaku Mandinya Pakai Air Mineral
Nikita Mirzani menceritakan pengalamannya saat berada di balik jeruji besi beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai selebriti kontroversial Indonesia. Ia baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang pengalamannya selama dipenjara selama dua bulan. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Nikita mengungkapkan bahwa selama di penjara, ia terpaksa mandi menggunakan air mineral.

1 dari 7 halaman

Seperti yang kita ketahui, selama 2 bulan, mantan kekasih Rizky Irmansyah itu hidup bersama narapidana perempuan lainnya dengan berbagai kasus yang berbeda. Untuk Nikita Mirzani sendiri, ia ditahan karena pencemaran nama baik yang awalnya dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Tak bisa dipungkiri, latar belakang sangat memengaruhi gaya hidup. Seperti halnya Nikita Mirzani yang tidak bisa hidup susah selama di penjara karena ia biasa tinggal di rumah mewah dengan berbagai fasilitas. Oleh karena itu, ia rela merogoh kocek jutaan rupiah demi hidup enak di dalam penjara.

Nikita Mirzani Ngaku Mandi Pakai Air Mineral Saat di Penjara

2 dari 7 halaman

Salah satu yang membuat Nikita Mirzani mengeluarkan kocek lebih adalah untuk makanan. Nikita Mirzani mengaku apapun yang ia beli untuk dimakan juga akan dinikmati oleh para tahanan lain.

" Jadi apapun yang Niki makan, mereka makan yang sama. Apalagi temen koridor/kamar yang sama," jelas Nikita Mirzani.

" Selama 2 bulan itu kurang lebih keluar uang ya ratusan juta cuma buat makan doang," lanjutnya.

3 dari 7 halaman

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga membeli air mineral yang banyak selama di penjara. Selain untuk minum sehari-hari, air tersebut rupanya juga digunakan untuk mandi. Bukan tanpa alasan, menurut ibu tiga anak tersebut air di dalam penjara tidak bersih sehingga ia takut kulitnya gatal-gatal.

" Aku mandi pake air mineral, pake galon. Jadi beli dari luar. Karena gatel ya air di situ (penjara)," kata Nikita Mirzani.

" Boleh (pesan sesuatu dari luar). Kan ga semua bisa mandi pake air yang itu, daripada nanti keluar budukan," lanjutnya.

4 dari 7 halaman

Meski dalam hal-hal begitu penuh kemewahan, tapi Nikita Mirzani juga mendapatkan fasilitas kamar yang setara dengan narapidana lainnya. Ia juga tidur di kamar yang sangat sederhana bukan yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti kasur hingga AC.

" Ga boleh kalo AC. Tapi gatau ya... Soalnya yang aku tempatin nggak ada AC-nya," ujar Nikmir.

5 dari 7 halaman

Di balik musibah, pasti ada hikmah. Begitulah yang mungkin bisa menggambarkan kehidupan Nikita Mirzani di penjara. Pasalnya ia mengaku selama di sana mendapatkan banyak sekali pelajaran hidup. Oleh karena ia menyebut penjara lebih seperti pesantren.

" Kalau yang di Serang nggak kelihatan kayak penjara. Jadi, itu kayak gedung tua zaman Belanda, ada pintu yang gede banget. Nggak kayak penjara, kayak pesantren," tuturnya.

6 dari 7 halaman

Beri Komentar