Polisi Ungkap Kronologi Meninggalnya Dali Wassink Suami Jennifer Coppen

Reporter : Mila
Jumat, 19 Juli 2024 11:54
Polisi Ungkap Kronologi Meninggalnya Dali Wassink Suami Jennifer Coppen
Polisi mengungkap kronologi kecelakaan tunggal yang menewaskan Dali Wassink, suami Jennifer Coppen.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, meninggal dunia pada Kamis, 18 Juli 2024, dini hari dalam usia 22 tahun. Pria blasteran Thailand-Belanda ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali, sekitar pukul 02.00 WITA.

1 dari 7 halaman

Menurut informasi yang dihimpun dari kepolisian, Dali yang juga akrab disapa Papa Dali, mengendarai sepeda motor Kawasaki berpelat nomor DK 5555 KSW dari arah utara menuju selatan.

Saat tiba di lokasi kejadian, Dali tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak pembatas jalan.

" Setibanya di lokasi kejadian, dia tidak dapat menguasai kendaraanya, oleng ke kanan, (lalu) menabrak pembatas jalan," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi.

2 dari 7 halaman

Akibat kecelakaan tersebut, Dali mengalami luka parah hingga patah tulang rahang, selangka kiri, siku, serta rusuk. Luka-luka ini akhirnya menyebabkan Dali meninggal dunia seketika di tempat kejadian.

" Mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk," tambah AKP I Ketut Sukadi. 

Dali Wassink

3 dari 7 halaman

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana, juga memberikan keterangan serupa mengenai kronologi kecelakaan yang menimpa Dali Wassink.

" Dia mengendarai motor. Dia kecelakaan out of control jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan dia jatuh sendiri dan menabrak pembatas," kata Kompol Made Teja Dwi Permana.

4 dari 7 halaman

Lebih lanjut, polisi masih mendalami insiden tragis yang merenggut nyawa Dali Wassink. Beberapa saksi telah diperiksa di tempat kejadian perkara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

" Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Apakah mengantuk, atau mabuk, atau bagaimana," ujar Kompol Made Teja Dwi Permana.

5 dari 7 halaman

Kepergian Dali Wassink telah diketahui oleh keluarga, termasuk sang istri, Jennifer Coppen. Lewat unggahan Instagram Story, ibu satu anak itu meminta netizen dan penggemar untuk terus mendoakan almarhum suaminya.

" Kami mohon bantu doakan, semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya di sisi Allah swt," tulis Jennifer. 

Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada publik yang telah memberikan dukungan dan menguatkan dirinya dalam masa berkabung ini.

Dali Wassink

6 dari 7 halaman

Tragedi ini meninggalkan duka mendalam bagi Jennifer Coppen dan keluarga besar mereka. Dukungan dan ungkapan belasungkawa terus mengalir dari teman-teman, kolega, dan penggemar di media sosial, menunjukkan betapa Dali Wassink dan Jennifer Coppen sangat dicintai oleh publik.

Beri Komentar