Posting Ulang Soal Gosip Mendiang Vanessa Angel, Atta Halilintar Disebut Tak Punya Empati

Reporter : Mila
Sabtu, 10 Agustus 2024 18:56
Posting Ulang Soal Gosip Mendiang Vanessa Angel, Atta Halilintar Disebut Tak Punya Empati
Atta Halilintar kembali menjadi pusat perhatian netizen karena menyinggung almarhumah Vanessa Angel.

Atta Halilintar, suami dari Aurel Hermansyah, kembali menjadi sorotan publik setelah memposting ulang sebuah unggahan TikTok yang diduga berasal dari haters Fuji. Unggahan tersebut membahas tentang tren 'Jangan Ya Dek Ya' dan menyindir pernikahan tanpa restu orang tua yang mengarah kepada mendiang Vanessa Angel.

Unggahan tersebut berbunyi, "Nikah tanpa restu orang jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRERUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM."

1 dari 5 halaman

Tindakan Atta yang memposting ulang unggahan ini di Instagram Story-nya langsung menuai reaksi keras dari netizen. Alih-alih mendapatkan dukungan atas niat baiknya untuk mengajak netizen mendoakan Vanessa Angel, Atta justru dihujat karena dianggap tidak memiliki empati terhadap keluarga mendiang Vanessa, terutama terhadap anaknya, Gala Sky, dan adik iparnya, Fuji.

2 dari 5 halaman

Dalam Instagram Story-nya, Atta menulis, " Alfatihah buat kak Vanessa... kak Vanessa orang baik dan teman saya," serta mengajak netizen untuk mendoakan Vanessa dan keluarganya.

" Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak haji, oma, gala, dan kaka Fuji biar kan kak Vanes tenang," tambahnya.

Instagram Story Atta Halilintar

3 dari 5 halaman

Tapi, tindakan Atta ini dianggap tidak pantas oleh sebagian besar netizen. Mereka menilai Atta tidak seharusnya memposting ulang konten yang membahas masa lalu Vanessa, apalagi yang mengandung sindiran seperti itu.

Beberapa netizen bahkan menyebut tindakan Atta sebagai upaya mencari perhatian dan membuka kembali luka lama keluarga Vanessa.

" Kenapa pake dikomen sih terus dimasukin ke story. Kek menabuh genderang perang ga sih," sindir salah satu netizen.

Ada juga yang berkomentar, " Dia ngerepost TUJUANNYA APA??? Trs komen bgtu BIAR DIBILANG APA SIH?? ga jelas!!!"

4 dari 5 halaman

Kritik terhadap Atta semakin memanas mengingat ini bukan kali pertama ia disorot karena kontennya. Sebelumnya, Atta juga sempat dihujat saat membuat konten 'Jangan Ya Dek Ya' yang dinilai menyinggung Fuji yang belum pernah dikenalkan kepada keluarga besar Thariq.

Netizen pun mempertanyakan sikap Atta yang seharusnya lebih bijak setelah menunaikan ibadah haji, tapi justru dinilai semakin memperkeruh suasana.

Beri Komentar