Pratama Arhan Godain Istri Tanya Soal Momongan, Begini Jawaban Azizah Salsha!

Reporter : Mila
Kamis, 13 Juni 2024 20:25
Pratama Arhan Godain Istri Tanya Soal Momongan, Begini Jawaban Azizah Salsha!
Keisengan pasutri muda satu ini memang kerap kali bikin netizen ikut gemas dan baper ya?!

Kemenangan Timnas Indonesia melawan Filipina di Piala Dunia 2026 diwarnai dengan momen manis dari pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Yap, pasutri muda ini memang kerap mencuri perhatian. Kini, keduanya sering pamer kemesraan yang bikin netizen ikutan gemas.

Seperti momen yang belum lama tersebar di media sosial. Tampak Pratama Arhan yang sengaja menggoda sang istri tercinta dengan pertanyaan-pertanyaan kocak.

1 dari 7 halaman

Sebelum pertandingan, Arhan menjahili istrinya yang akrab disapa Zize itu dengan bernyanyi lagu romantis dan mencium pipinya berulang kali. Momen yang gemesin ini pun diunggah ulang oleh akun penggemar di Tiktok.

Aksi Arhan pun langsung ramai komentar dari para penggemar yang suka dengan tingkah pasutri yang menikah 20 Agustus 2023 lalu ini.

2 dari 7 halaman

Tak hanya sampai di sana nih, laki-laki kelahiran 21 Desember 2001 itu berpura-pura menjadi seorang wartawan. Ia pun langsung menanyakan pertanyaan kepada sang istri bak wartawan sungguhan. Kocak banget!

" Mau wawancara, jangan sombong lah kak, mentang-mentang udah jadi artis besar. Jadi kapan rencana punya anak?" tanya Arhan sambil menyodorkan kamera ke arah Zize.

3 dari 7 halaman

Salah satu pertanyaan yang di lontarkan Arhan adalah tentang rencana mereka untuk punya anak. Seperti yang kita tahu, topik momongan memang kerap membuat publik penasaran. Tak heran, kalau para wartawan suka menyakan Arhan dan Zize tentang hal tersebut.

4 dari 7 halaman

Dengan menahan tawa dan sok cool, Azizah Salsha pun menjawab dengan singkat. Jawaban tersebut memang pendek tapi terkesan lucu dan sarkas.

" Lulus S1," jawab Azizah.

Meski selama ini Arhan dan Zize tidak sesering itu pamer kemesraan, tapi nyatanya keduanya sama-sama punya sifat yang kocak dan iseng. Hal ini lah yang banyak disukai penggemar.

5 dari 7 halaman

Dalam video yang tersebar itu, netizen menuliskan berbagai komentar mereka.

" nanyain rencana punya anak sambil berharap banget uculll," kata netizen.

" bodyguard zize mna ya kok bisa sih fans satu ini bisa sampe pegang2 tangan," kata yang lain.

" ada aja gebrakannya ni bocil," tulis seorang netizen.

" pasangan terandom abad ini," timpal netizen lain.

Beri Komentar