© Facebook/Nor Azriah Abd Aziz
Baru-baru ini sempat viral di lama Facebook Nor Azriah Abd Aziz, Ia memamerkan kail ikan besar yang masih ada di dalam ikan yang sedang dia makan di sebuah restoran, di Johor, Malaysia.
Yaa, Untungnya, dia berhasil menemukan kail sebelum dia menggigit ikan..
Dia menulis, “ Kejadian hari ini, saya bahkan tidak tahu harus berkata apa. Pertanyaannya adalah, jika kamu mencuci ikan dengan benar, maka kail pancing ini tidak akan ada di sini bersama dengan pancing. Ini ukurannya sangat besar, saya pikir jika lebih kecil, itu akan ditelan dengan ikan. "
Kesalahan fatal seperti ini harusnya diberikan dalam bentuk kompensasi yang tepat karena telah membuat ketidaknyamanan dan faktor resiko yang sangat besar
namun, rupanya, pemilik restoran hanya meminta maaf dan mengambil piring, ia pun tidak mengganti ikan bahkan tetap memberinya tagihan atas ikan berkail tersebut.
“ Saya memberi tahu pemilik toko dan yang dia lakukan hanyalah meminta maaf, bahkan tidak membebaskan saya dari tagihan. Setidaknya ganti ikan ke yang baru, tapi tidak, dia hanya mengambil piring saya sambil meminta maaf. Saya pun juga masih harus membayar makan tersebut.
Sangat menyedihkan bahwa ada pemilik toko yang tidak memprioritaskan kebersihan makanan mereka. Apa yang akan terjadi jika saya menelan kail? Siapa yang akan menanggung biayanya? Pikir itu tidak penting jika itu terjadi? Saya sangat kecewa, ”tambahnya.
Untungnya, tidak ada yang makan kail atau melukai jari-jari seorang saat memakannya.
Restoran yang namanya disensor tersebut harusnya memiliki sikap yang lebih bijak. Gimana menurut kalian? Ikutan geram atau ada pendapat lain? Coba tulis di kolom komentar ya!