Pria Uganda Ini Klaim Dirinya Miliki Kentut yang Bisa Bunuh Nyamuk

Reporter : Mila
Kamis, 19 Desember 2019 15:48
Pria Uganda Ini Klaim Dirinya Miliki Kentut yang Bisa Bunuh Nyamuk
Kentut pria ini dapat membunuh nyamuk dari jarak jauh.

Seorang pria asal Kota Kampala, di Uganda, Afrika Timur, bernama Joe Rwamirama mengejutkan media dan publik. Hal ini lantaran ia mengklam bahwa dirinya bisa membunuh nyamuk sejauh 6 meter hanya menggunakan kentutnya saja. Sampai saat ini, pria 48 tahun itu dicari oleh perusahaan-perusahaan yang ingin menyulap kentutnya jadi obat nyamuk komersial.

1 dari 3 halaman

Orang Biasa yang Luar Biasa

Dilansir dari Odditycentral (13.12), dalam wawancaranya dengan Talk of Naija, Joe mengatakan bahwa ia makan makanan biasa seperti orang pada umumnya, tidak ada perbedaan. Kentutnya juga sama-sama bau seperti orang pada umumnya. Tapi anehnya kentutnya sangat mematikan banyak serangga terutama nyamuk.

“ Saya makan-makanan biasa seperti orang lain, tetapi tidak ada serangga yang dapat menginjakkan kaki saya, bahkan seekor lalat pun tidak. Saya berbau seperti pria normal dan saya mandi setiap hari dan kentut saya sama seperti orang lain, mereka hanya berbahaya bagi serangga kecil terutama nyamuk" . Kata Joe sambil tertawa.

2 dari 3 halaman

Dikenal sampai Penjuru Kota

Setelah kabar ini beredar, kentut Joe langsung terkenal di seluruh penjuru kota. Bahkan, orang-orang disekelilingnya mengetahui semenjak joe masih kecil, setiap joe ada, maka nyamuk apa pun secara ajaib akan menghilang. Joe pun mengaku tidak pernah tahu bagaimana rasanya digigit nyamuk. Ada yang mengatakan bahwa kentut Joe telah berevolusi sebagai penangkal nyamuk.

" Ketika Joe ada di sekitar kita semua tahu bahwa nyamuk akan menghilang. Dia menghormati orang-orang di sekitarnya dan hanya akan kentut ketika ada nyamuk di sekitarnya yang membawa malaria. Kentutnya menyingkirkan penyakit ini," ungkap tukang cukur setempat, James Yoweri.

3 dari 3 halaman

Memiliki Harapan Agar Bisa Dikomersialkan

Joe Rwamirama yang menjadikan kentut ajaibnya sumber nafkah ini, lebih lanjut mengklam bahwa kentutnya cukup ampuh untuk membunuh nyamuk dalam radius enam mil. Jika ini benar adanya, maka radius kentut Joe bahkan lebih besar dari bom atom Hiroshima tahun 1945. Sekarang, Joe memiliki impian agar kentutnya bisa dijadikan senjata untuk membunuh serangga terutama nyamuk, yang dipasarkan secara komersial.

Setelah membaca artikel ini, bagaimana pendapatmu tentang Joe Rwamirama dan kentut ajaibnya? Apakah kamu berminat untuk menyainginya? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Beri Komentar