Prilly Latuconsina dan Dikta Diduga Fix Pacaran, Unggahan Adik Jadi Buktinya!

Reporter : Mila
Senin, 1 Juli 2024 13:59
Prilly Latuconsina dan Dikta Diduga Fix Pacaran, Unggahan Adik Jadi Buktinya!
Hubungan antara Prilly dan Dikta makin bikin penasaran aja nih!

Unggahan terbaru dari Raja Latuconsina di Instagram menambah panasnya spekulasi mengenai hubungan antara kakaknya, Prilly Latuconsina, dengan Dikta. Pasangan yang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen ini memang kerap kali terlihat kompak dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Meskipun rumor tentang hubungan mereka sempat dibantah sebelumnya, bukti-bukti yang terus muncul kembali menguatkan spekulasi bahwa Prilly dan Dikta memang sudah fix pacaran.

1 dari 5 halaman

Sejak awal terlibat dalam proyek bersama, baik di dunia hiburan maupun di kehidupan pribadi, Prilly dan Dikta kerap kali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Netizen sering mengomentari kemungkinan kedekatan mereka, yang dipicu oleh kecocokan dan keserasian yang terlihat dari interaksi mereka di media sosial dan di berbagai acara.

2 dari 5 halaman

Unggahan terbaru dari adik Prilly, Raja Latuconsina, menjadi pemicu terbaru dari spekulasi ini. Raja membagikan foto Dikta sedang tampil di atas panggung bersama bandnya, dengan Prilly yang terlihat menonton dari kejauhan.

Unggahan ini langsung memicu reaksi heboh di kalangan netizen yang menganggapnya sebagai bukti yang cukup kuat bahwa Prilly dan Dikta benar-benar menjalin hubungan.

Prilly Latuconsina dan Dikta Diduga Fix Pacaran© instagram @rajalatuconsina

3 dari 5 halaman

Komentar-komentar dari netizen pun langsung ramai di unggahan Raja Latuconsina. Beberapa netizen menafsirkan unggahan tersebut sebagai pengumuman tidak langsung bahwa hubungan Prilly dan Dikta sudah berstatus lebih dari sekadar teman.

" Di spill langsung sm adiknya nih," kata netizen.

" Ini teaser dulu kayaknya ..biar ntar gak kaget kaget amat," tulis netizen lainnya.

" Wih udh go publish nich," sahut netizen lain

" aduuuuu gemasnyaaaaa," puji netizen

4 dari 5 halaman

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, spekulasi semakin menguat bahwa keduanya punya hubungan spesial. Mungkin saja tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan secara lebih terbuka.

" soft launching?" tanya seorang netizen.

" Tinggal prilly sama masta yg blm update," komentar netizen.

Beri Komentar