Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Diet hingga Kini Berat Badannya Cuma 37-38 Kg

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 5 Juli 2024 13:33
Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Diet hingga Kini Berat Badannya Cuma 37-38 Kg
Prilly akhirnya buka suara usai ramai dibilang terlalu kurus oleh netizen.

Prilly Latuconsina belakangan ini menunjukkan perubahan yang cukup signifikan. Jika selama ini terlihat memiliki tubuh yang berisi, sekarang Prilly terlihat semakin kecil dan ramping.

Aktris dan pebisnis ini mengakui dirinya memang melakukan diet. Sampai saat ini, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga mencapai angka 37 kilogram.

1 dari 6 halaman

Alasan Prilly Latuconsina Diet© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Perubahan penampilan ini tentu aja mengundang rasa penasaran netizen. Apakah Prilly sedang ada project film atau memang ingin melakukan diet demi kesehatan.

Selama ini, banyak netizen menganggap penampilan Prilly sudah cukup ideal. Alhasil, saat ia terlihat begitu kurus, banyak netizen yang mulai mempertanyakannya.

2 dari 6 halaman

Dalam sebuah video yang beredar di TikTok, Prilly mengungkap banyak orang yang terkejut saat bertemu dengannya.

" Banyak banget emang yang bilang berat badan aku kekecilan banget, dan teman-teman aku yang ketemu aku langsung kaget karena aku kurus banget," ujar Prilly dalam video di TikTok pribadinya.

3 dari 6 halaman

Alasan Prilly Latuconsina Diet© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Berkecimpung cukup lama di dunia akting membuat Prilly akhirnya mengungkap kinerja dari kamera yang menyorotnya.

" Pekerjaan aku di depan kamera dan asal kalian tahu kamera itu kadang jahat. Kamera film atau kamera series itu membuat tubuh kita itu kelihatan lebih berisi," jelas aktris kelahiran tahun 1996 ini.

" Jadi kalau misalnya aku berat badannya waktu dulu 49 atau 45 itu aku masih kelihatan gemuk di kamera, makanya orang-orang tuh kalau nonton aku di film sama ketemu langsung pasti komentarnya ‘hah kok di film gemuk banget aslinya kecil’. Aku malas digituin dan aku jadinya enggak pede setiap aku di depan kamera, akhirnya aku memutusksan untuk menurunkan berat badan aku," putusnya.

4 dari 6 halaman

FYI, Prilly awalnya menargetkan untuk memiliki berat badan di kisaran 39-40 kilogram. Siapa sangka, ia justru keasikan melakukan diet hingga kini berat badannya berada di angka 37-38 kilogram.

Lingkar pinggangnya yang semula memiliki ukuran 69-70 cm, kini juga sudah berubah menjadi 55-56 cm. Prilly mengungkap, area yang cukup banyak berubah memang di bagian pinggangnya.

5 dari 6 halaman

Alasan Prilly Latuconsina Diet© 2024 instagram.com/prillylatuconsina96

Meski sempat dituding terlalu kurus, Prilly justru lebih bahagia dan percaya diri dengan penampilannya yang sekarang.

" Ketika aku di depan kamera aku ngerasa badan aku pas, terus aku ngerasa lebih pede di depan kamera kemarin pas aku preview film aku, aku ngerasa badan aku pas di situ enggak kelihatan gemuk enggak kelihatan kurusan juga," tegas Prilly.

Beri Komentar