Profil Lengkap David Bayu, Ayah Audrey Davis yang Kini Jadi Perbincangan Netizen Karena Kasus Video Viral

Reporter : Yoyok
Selasa, 2 Juli 2024 11:43
Profil Lengkap David Bayu, Ayah Audrey Davis yang Kini Jadi Perbincangan Netizen Karena Kasus Video Viral
Nama Audrey Davis sedang jadi perbincangan banyak orang. Nama sang ayah, David Bayu, juga ikin penasaran dan kembali diulik orang-orang.

Banyak yang sedang penasaran dengan profil seorang David Bayu. Nama David Bayu tengah jadi pembicaraan orang-orang. Hal ini terkaity dengan kabar kurang menyenangkan dari sang putri yang bernama Audrey Davis.

Audrey Davis tengah jadi topik pembicaraan hangat di media sosial karena beberapa video miliknya. Video syur yang diduga mirip Audrey Davis tersebar di media sosial dan bikin heboh banyak orang. Berbarengan dengan isu video syur ini, sederet media sosial Audrey Davis menghilang. Netizen pun semakin curiga bahwa perempuan dalam video tersebut beneran Audrey Davis.

Karena kasus ini, nama David Bayu juga ikut terseret. Banyak orang yang auto penasaran dengan musisi dan ex vokalis band Naif tersebut. berikut ini adalah profil lengkap seroang David Bayu, ayah Audrey Davis yang tengah jadi sorotan publik.

1 dari 5 halaman

Biodata David Bayu

Profil David Bayu© instagram.com/@davidbayudj

David Bayu dikenal sebagai seorang musisi dan vokalis terkenal di Indonesia. Dia terkenal sebagai vokalis utama dari band rock alternatif, Naif, yang terbentuk pada tahun 1995. Berikut ini adalah biodata atau profil dari David Bayu.

Nama Lengkap: David Bayu Danangjaya

Nama Panggung: David Bayu

Tempat Lahir: Solo, Jawa Tengah, Indonesia

Tanggal Lahir: 4 Agustus 1976

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Profesi: Penyanyi, Musisi, Penulis Lagu

Pendidikan:

- Sekolah Dasar: SD Kanisius, Solo

- Sekolah Menengah Pertama: SMP Negeri 5 Solo

- Sekolah Menengah Atas: SMA Negeri 1 Solo

- Pendidikan Tinggi: Desain Komunikasi Visual, Institut Kesenian Jakarta (IKJ)

2 dari 5 halaman

Karier Musik David Bayu

Profil David Bayu© instagram.com/@davidbayudj

Musik menjadi dunia yang membesarkan nama David Bayu. Dikenal sebagai vokalis band Naif, kini David Bayu tengah merintis karir sebagai seorang solois. David Bayu memulai perjalanan karirnya sebagai vokalis David Bayu pada tahun 1995.

Naif merupakan band yang dikenal dengan gaya musik retro mereka yang terinspirasi dari musik pop dan rock tahun 1960-an dan 1970-an. Naif meraih popularitas besar di Indonesia berkat lagu-lagu mereka yang catchy dan lirik yang penuh makna. berikut ini adalah sederet album Naif dengan sang vokalis yaitu David Bayu:

1. Naif (1998)

2. Jangan Terlalu Naif (2000)

3. Titik Cerah (2002)

4. Retropolis (2005)

5. Televisi (2007)

6. Let's Go! (2008)

7. Planet Cinta (2011)

8. 7 Bidadari (2017)

3 dari 5 halaman

Profil David Bayu© instagram.com/@davidbayudj

Bersama Naif, David Bayu pun mendapatkan sederet penghargaan di dunia musik. Seperti di antaranya beberapa kali dinominasikan dan memenangkan Anugerah Musik Indonesia (AMI), serta MTV Indonesia Awards.

Selain bersama Naif, David Bayu juga memulai karier solo yang cukup sukses. Dia telah merilis beberapa single dan album yang mendapat respon positif dari penggemar dan kritikus musik. Karier solonya memungkinkan David untuk mengeksplorasi gaya musik yang lebih beragam dan menampilkan keunikan vokalnya.

David Bayu juga sering berkolaborasi dengan musisi-musisi lain, baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Kolaborasi ini menunjukkan fleksibilitas dan kemampuan David untuk beradaptasi dengan berbagai genre musik.

4 dari 5 halaman

Kehidupan Pribadi David Bayu

Profil David Bayu© instagram.com/@davidbayudj

Kehidupan keluarga David Bayu jauh dari gosip miring. Favid bayu menikah dengan Monita Sari dan telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Audrey Davis dan Jason Davis Mahadhipa Neswara.

Pernikahan David bayu dan Monita Sari sempat jadi perbincangan karena perbedaan keyakinan dari keduanya. Monita Sari beragama Islam, sedangkan David Bayu Kristen. David Bayu dan Monita Sari membesarkan kedua anaknya secara Islam. Bahkan, David bayu memasukkan kedua buah hatinya tersebut di sekolah Islam. David Bayu mengatakan kalau anak-anaknya ingin mengenal Islam terlebih dahulu.

David dikenal sebagai pribadi yang rendah hati, ramah, dan mudah bergaul. Meskipun ia adalah seorang musisi terkenal, ia tetap menjaga sikap rendah hati dan selalu berusaha untuk berhubungan baik dengan semua orang.

Tidak jarang David Bayu mengekpresikan rasa cinta dan penghargaan terhadap keluarganya. Ia sering berbagi momen-momen kebersamaan dengan keluarga di media sosial, menunjukkan betapa pentingnya keluarga bagi dirinya.

5 dari 5 halaman

Skandal Video Syur Audrey Davis

Profil David Bayu© instagram.com/@davidbayudj

Beberapa waktu lalu, ramai di media sosial X (dulu bernama Twitter) tentang video syur seorang perempuan yang tidak asing wajahnya. Sosok perempuan tersebut diduga adalah Audrey Davis, putri dari David Bayu.

Netizen pun menduga bahwa sosok tersebut beneran Audrey Davis. Perempuan dalam video syur tersebut memiliki tato bunga warna merah di bagian dadanya. Tato dengan bentuk yang sama juga dimiliki oleh Audrey Davis, beserta posisinya di bagian dada.

Selain itu, setelah kabar video syur tersebut mencuat, semua media sosial Audrey Davis menghilang. Netizen pun semakin yakin kalau sosok perempuan dalam video tersebut adalah Audrey Davis. Hingga saat ini, baik David Bayu maupun Audrey Davis masih diam alias belum mau buka suara.

Itulah profil lengkap David Bayu yang kini tengah jadi topik pembicaraan banyak orang. Semoga membantu ya Diazens.

Beri Komentar