Putri Anne Putuskan Vakum Akting Demi Urus Anak Sendiri

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 7 Juli 2024 10:52
Putri Anne Putuskan Vakum Akting Demi Urus Anak Sendiri
Putri Anne mengaku kini lebih fokus mengurus segala keperluan sang putra, Ibrahim. Apalagi, sebentar lagi Ibrahim akan maskk TK.

Sejak berpisah dengan Arya Saloka, Putri Anne mengaku kini lebih fokus untuk mengurus keperluan sang putra, Ibrahim. Seperti kita tahu, Putri Anne dan Arya Saloka telah resmi berpisah.

Meski sudah cerai, Putri Anne dan Arya Saloka masih tetap berhubungan. Hubungan keduanya didasari demi kepentingan Ibrahim.

Putri Anne pun kini fokus untuk mengurus segala keperluan Ibrahim. bahkan, Anne rela vakum dari dunia akting untuk melihat tumbuh kembang Ibrahim.

1 dari 4 halaman

Putri Anne Vakum Akting© instagram.com/@anneofficial1990

Dikutip dari Liputan6, Putri Anne mengaku kalai dirinya kini memutuskan untuk vakum dari dunia akting. Anne mengatakan kalau dirinya ingin fokus mengurus Ibrahim.

Meski begitu, Putri Anne masih susah membagi waktu. Apalagi, dalam mengurus Ibrahim, Putri Anne tidak menggunakan jasa babysitter alias ia kerjakan sendiri.

" (Kembali main) sinetron please? Susah. Jadi begini, semua full adek (anak) itu aku yang pegang. Memang dari kecil enggak pakai nanny dan lain-lain," ungkap Putri Anne.

2 dari 4 halaman

Ditambah lagi Ibrahim sudah akan masuk TK sebentar lagi. Sebentar lagi usia Ibrahim akan empat tahun.

" Apalagi sekarang dia sudah mau masuk sekolah. Empat tahun. Tahun ini lima, September nanti. Jadi mau enggak mau, ya sudah aku apa-apa harus fokusnya ke dia," ucap Putri Anne.

3 dari 4 halaman

Putri Anne mengaku kalau dirinya kini lebih memilih job off-air seperti endorsement di media sosial atau menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Meski begitu, tentu Putri Anne kangen untuk kembali berakting.

" Kangen. Cuma bagaimana? Sekarang kalau ngomong prioritas pasti anak. Banyak (penggemar menanyakan kapan kembali berakting). Cuma aku bilang sudah pilihan menjadi ibu buat aku. Kebetulan enggak ada yang bisa dititipi anak," ungkap mantan istri Arya Saloka tersebut.

4 dari 4 halaman

Tidak hanya sebagai anak, sering kali Putri Anne menganggap Ibrahim sebagai teman diskusi. Seperti halnya untuk urusan baju, Putri Anne berkonsultasi dulu dengan putranya tersebut.

" Dari bajunya dia, biasanya kan kita beli di toko baju. Aku biasanya suka tanya: Mau mana yang ini atau ini? Kalau enggak dia muter pilih sendiri (bajunya)," pungkas Putri Anne.

Putri Anne Vakum Akting© instagram.com/@anneofficial1990

Wah jadi seru gini ya Diazens kalau anak udah jadi teman diskusi. Proses mengurus anak pun jadi lebih menyenangkan.

Beri Komentar