Putus dengan Fardhana, Ayu Ting Ting Jadi Makin Tenang setelah Kembalikan Seserahan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Minggu, 7 Juli 2024 08:48
Putus dengan Fardhana, Ayu Ting Ting Jadi Makin Tenang setelah Kembalikan Seserahan
Hubungan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana telah berakhir. Ayu juga sudah mengembalikan seserahan sang mantan. Ayu pun kini jadi makin tenang.

Nama Ayu Ting Ting memang tidak pernah lepas dari sorotan media. Tidak hanya untuk urusan karier, kisah cinta ibu satu anak ini selalu mencuri perhatian.

Baru-baru ini Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian. Hal ini dikarenakan hubungan asmaranya dengan Muhammad Fardhana telah kandas. Padahal, keduanya ssudah melakukan pertunangan yang cukup besar-besaran.

Batalnya pernikahan keduanya membuat Muhammad Fardhana meminta kembali seserahan yang telah diberikan. Ayu pun sudah mengembalikan seserahan sang mantan kini jadi jauh lebih tenang.

1 dari 4 halaman

Nasib Cincin Lamaran Ayu Ting Ting© instagram/@ayutingting92

Dikutip dari Liputan6, Muhammad Fardhana dikabarkan meminta seserahan yang dia berikan kepada Ayu Ting TIng. Padahal, orang tua dari Fardhana tetap ingin Ayu menyimpannya sebagai sebuah hadiah.

Ayu pun mengindahkan permintaan mantannya tersebut dan mengembalikan seserahannya pada tanggal 3 Juli kemarin. Setelah mengembalikan seserahan, Ayu pun merasa jadi jauh lebih tenang karena urusannya dengan Muhammad Fardhana jadi selesai.

" Ya sudah dengan senang hati Ayu kembalikan malam itu juga, jadi alhamdulillah sih, Ayu jadi lega, jadi enggak ada beban lagi. Apa pun maksudnya enggak ada lagi yang tersisa soal lamaran tersebut. Semua sudah dikembalikan. Lega alhamdulillah," ucap Ayu Ting Ting saat diundang di acara Brownis.

2 dari 4 halaman

Dalam acara tersebut, Ruben Onsu bertanya kepada Ayu apakah urusan Muhammad Fardhana sudah diselesaikan semuanya. Tidak diketahui urusan apa yang dimaksud oleh Ruben Onsu. Jawaban Ayu atas pertanyaan tersebut juga sangat singkat.

" Urusan dia juga sudah dikembalikan semua ya? Urusan dia semua enggak ada apa-apa lagi? Nggak ada ikatan apa-apa lagi?" tanya Ruben Onsu.

" He he iya, sudah," Jawab ibu satu anak tersebut.

3 dari 4 halaman

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting memang bikin heboh dengan mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana telah berakhir.

" Saya ingin memberitahukan bahwa pertunangan saya dengan Mas Dhana sudah dinyatakan putus sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami. Dan pada tanggal 27 Juni kemarin, hari Kamis di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi," terang Ayu saat ditemui awak media.

4 dari 4 halaman

Potret Ayu Ting Ting Pakai Bandana© 2024 instagram.com/ayutingting92

Ayu mengaku kalau hubungannya dengan Fardhana berakhir pada tanggal 27 Juni 2024. Ayu menjelaskan bahwa perbedaan prinsip menjadi alasan utama kandasnya hubungan tersebut.

" Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain gitu. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, keluarga yang tahu. Biarkan ini menjadi hal yang privasi," terang Ayu.

" Saya tegaskan sekali lagi ya kalau dari masalah ekonomi saya nggak mungkin sampai sejauh ini. Kalau cuma memang masalah ekonomi dari awal pun sudah terima," pungkasnya.

Beri Komentar