Putuskan Cerai Secara Baik-Baik, Anji dan Wina Ngaku Sudah Berkonflik Sejak Lama

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 23 Mei 2024 23:16
Putuskan Cerai Secara Baik-Baik, Anji dan Wina Ngaku Sudah Berkonflik Sejak Lama
Ia juga mengaku sudah menceritakan keputusan cerai ini pada anak-anak.

Pernikahan Anji dan Wina Natalia yang telah berlangsung selama 12 tahun akhirnya berujung pada perceraian. Wina Natalia resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Anji ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pasangan yang dikaruniai dua orang anak ini nantinya akan menjalani proses persidangan hingga putusan akhir majelis hakim. 

1 dari 5 halaman

Meski keputusan yang diambil terlalu berat, namun perceraian Anji dan Wina Natalia rupanya sudah melwati diskusi panjang. Mereka, akhirnya mengorbankan anak-anak dan hubungan baik antar dua keluarga yang sudah lama terjalni dengan alasan demi kebaikan bersama. 

" Yang pasti untuk ada di keputusan ini kami udah melewati proses yang sangat panjang dan bertahun-tahun, pertengkaran, nangis-nangisan juga," kata Wina Natalia, mengutip video Instagram @lambe_turah.

" Jadi nggak gampang mengambil keputusan ini," sambungnya.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sebelum akhirnya Wina melayangkan gugatan cerai padanya, Anji sendiri menurutkan kalau perceraian ini sudah dimusyawarahkan bersama keluarga besar dan mendapat restu antar dua belah pihak. Tak hanya itu, keputusan cerai ini juga sudah mereka beritahukan kepada anak-anak.

"Kita juga udah diskusi sama keluarga sampai akhirnya di akhir tahun 2023 udah ngobrol sama anak-anak dan anak-anak selama berbulan-bulan ini juga sudah bisa memahami gitu," jelas Anji.

3 dari 5 halaman

Dalam kesempatan yang sama, Anji dan Wina juga mengakui alasan dibalik keputusan besar ini. Mereka tak menampik adanya konflik antar keduanya yang sudah lama terjadi. 

Anji dan Wina sepakat untuk menyerahkan segala proses perceraian kepada Pengadilan Agama. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan. Mantan vokalis band Drive ini hanya ingin proses perceraiannya segera rampung.

4 dari 5 halaman

Anji Manji sendiri mempersunting Wina Natalia pada Juli 2012 lalu. Sat itu, Wina berstatus sebagai eks istri dari Wisnutama. Lama menjalani kehidupan rumah tangga, pasangan yang jarang mendapat berita miring ini dikarunia dua buah hati. Mantan vokalis band Drive ini juga sempat terjerat kasus narkoba. Kasus ini pun cukup menyita perhatian publik saat itu. 

Beri Komentar