Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta jika Jirayut dan Halda Resmi Menikah

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 Juli 2024 18:15
Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta jika Jirayut dan Halda Resmi Menikah
Melalui sambungan video call, Hilda sebelumnya sempat meminta restu soal hubungannya pada ibunda Jirayut dengan sang pedangdut yang ramai dijodoh-jodohkan oleh warganet

Kedekatan Jirayut dengan Halda Rianta belakangan makin dianggap serius oleh publik.

Diketahui, Halda dengan pedangdut asal Thailand itu mulai ramai dijodohkan setelah keduanya bertemu di podhub milik Deddy Corbuzier bersama Vidi Aldiano beberapa waktu lalu.

1 dari 5 halaman

Perjodohan keudanya mulai ramai didukung warganet setelah Jirayut menyebut jika wanita idamannya adalah sosok berhijab seperti Halda. Meski ramai dinilai cocok hingga didukung untuk menjalin hubungan serius, Halda dan Jirayut sampai saat ini masih terlihat santai menanggapi perjodohan warganet.

Terlepas dari itu, Jirayut dan Halda belakangan justu terlihat semakin sering bersama dan membagikan konten bareng di sosial media.

Terbaru, Jirayut dan Halda bahkan blak-blakan membahas soal rencana pernikahan mereka saat menjadi bintang tamu di acara talk show yang dipandu oleh Raffi Ahmad, FYP Trans7.

2 dari 5 halaman

Raffi Ahmad Bakal Sumbang Rp500 Juta jika Jirayut dan Halda Resmi Menikah© Instagram.com/@jirayutdaa4official

Halda dan Jirayut bahkan tak sungkan berandai-andai dan membicarakan impian pernikahannya yang akan digelar di Malaysia atau Singapura.

Raffi Ahmad yang menjadi pemandu acara tersebut pun mendukung keinginan Halda dan Jirayut untuk menikah. Suami Nagita Slavina tersebut bahkan mengaku bakal menyumbangkan uang bernilai fantastis untuk pernikahan Halda dengan Jirayut.

" Eh, tapi benar, kalau lo nikah gue sumbang, benar, kalau lo nikah benaran gue sumbang Rp500 juta, benaran. Gue kasih," kata Raffi Ahmad yang dikutip pada Kamis, (11/7/2024).

3 dari 5 halaman

Halda pun merasa uang sumbangan tersebut cukup besar untuk dirinya dan Jirayut.

" Lah banyak banget itu ya," sahut Halda.

Menariknya, keduanya langsung menghubungi ibunda Jirayut di Thailand melalui sambungan video call. Dalam panggilan tersebut, Halda pun blak-blakan meminta restu pada ibu Jirayut.

" Mama apa kabar? Mama lagi apa? Mama setuju nggak kalau Jirayut sama aku?" tanya Halda Rianta.

4 dari 5 halaman

Menjawab pertanyaan Halda, ibunda Jirayut pun langsung mengungkapkan restunya untuk sang putra.

" Mama nggak apa-apa asal Jirayut senang. Doa terbaik untuk Jirayut dan Halda. Kalau sudah suka sama suka lanjutkan saja, mama doakan yang terbaik. Iya restu," jelas ibunda Jirayut.

Raffi Ahmad yang mendengar pernyataan ibunda Jirayut pun langsung menimpali dan sebut bakal memberikan uang yang ia janjikan.

" Wah, berarti Rp500 juta gue entar keluar dong," respons Raffi Ahmad.

Beri Komentar