Raffi Ahmad dan Ariel Noah Siap Tanding Tinju Desember Nanti!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 21 November 2023 16:19
Raffi Ahmad dan Ariel Noah Siap Tanding Tinju Desember Nanti!
Keduanya pun resmi bertemu dan sempat bermain ping pong bersama untuk mengonfirmasi duo bintang ini akan bertanding pada Superstar knockout Desember mendatang

Usai sukses menggelar acara boxing atau tinju antara Jefri Nichol melawan El Rumi minggu lalu, Raffi Ahmad tiba-tiba menantang penyanyi Ariel Noah untuk berduel dengannya di ring tinju.

Hal itu ia lontarkan usai pertandingan antara Jefri dan El selesai digelar [ada Superstar Knock Jumat (11/11/23).

Kala itu, Raja Sapta sebagai promotor menanyai Raffi Ahmad siapa sosok yang ia tantang menjadi petarung selanjutnya.

Raffi menjawab dengan lantang bahwa ia menginginka lawan yang seimbang, seumuran, dan tak lebih muda darinya. Kemudian, Raffi menyebut nama Ariel Noah untuk menjadi lawannya di pertandingan selanjutnya.

1 dari 2 halaman

Tantangan Diterima!

Raffi Ahmad dan Ariel Noah siap Tanding Tinju

“ Gua suka ditantang gua berani, ya jangan lawan yang anak muda lah lawan yang seumuran gua. Lawan siapa? Ariel NOAH gua tantang,” ujar Raffi.

Tak lama tantangan Raffi tersebut viral di media sosial, Ariel NOAH pun menanggapi tantangan yang dilayangkan suami Nagita Slavina tersebut.

Melalui Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keduanya mengumumkan tantangan diterima oleh Ariel NOAH dengan bertemu secara langsung pada Minggu (19/11/23).

“ Tantangan di terima !!!!! Jadi !!!!! Desember 2023 !!!!! Soon !!!!!,” tulis @raffinagita1717.

Pada Senin harinya (20/11/23) Raffi Ahmad dan Ariel NOAH terlihat kembali bertemu dan bermain ping pong bersama. Ada pula sederet rekan artis lainnya seperti Gading Marten dan Desta.

“ Sebelum Tanding Yang “ KERAS” Relax dulu ah main Ping-Pong. Seru banget ternyata main Double begini yaaa. 2024 lah kita ramaikan Tennis Meja bersamaaaaaaa-samaa,” tulis @raffinagita1717.

2 dari 2 halaman

Dua Bintang Besar bakal Bertarung

Raffi Ahmad dan Ariel Noah siap Tanding Tinju

Sama-sama dua bintang dan selebritis ternama tanah air, pertandingan keduanya nantinya akan menjadi salah satu event boxing selebritis yang paling viral.

Raffi dikenal sebagai selebritis sultan dan pembawa acara kenamaan dengan bayaran tertinggi, sedangkan Ariel NOAH merupakan vokalis idola paling kharismatik dan legendaris yang memiliki jutaan penggemar.

Pertandingan keduanya digadang-gadang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2023 yaitu Desember mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya.

 

 

Beri Komentar