Ramalan Hard Gumay soal Andre Taulany usai Cerai, Disebut Bakal Dekat dengan Artis Muda

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Agustus 2024 17:00
Ramalan Hard Gumay soal Andre Taulany usai Cerai, Disebut Bakal Dekat dengan Artis Muda
Andre Taulany diprediksi akan kembali jadi sorotan usai menyandang status duda, ia disebut-sebut akan punya kedekatan dengan artis muda di masa depan.

Kabar perceraian yang melibatkan nama Andre Taulany dan Rien Wartina Trigina memang jadi perbincangan hangat publik belakangan ini. Jalani pernikahan selama belasan tahun, keduanya justru memilih mengakhiri hubungan.

Melihat ramainya pemberitaan mengenai Andre, ahli spiritual Haard Gumay mengaku telah menerawang kehidupan sang komedian. Ia bahkan memprediksi jika Andre akan kembali dekat dengan sosok wanita di masa depan.

1 dari 5 halaman

Ramalan Hard Gumay soal Andre Taulany usai Cerai© 2024 instagram.com/andreastaulany

Andre Taulany diketahui telah mendaftarkan gugatan cerai sejak April 2024 lalu, di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang. Kabar perpisahan ini baru terendus publik, padahal sudah memasuki babak persidangan.

Hard Gumay mengaku, ia telah menerawang masalah rumah tangga Andre dan sang istri. Ada masalah personal yang berimbas pada pernikahan yang telah berjalan selama 19 tahun ini.

" Ada permasalahan pribadi, internal, antar suami dan istri dalam rumah tangga," ujar Hard Gumay, seperti dilansir dari unggahan Instagram akun @rumpi_gosip.

2 dari 5 halaman

Meski mengetahui permasalahan yang terjadi, Hard Gumay tak mau membeberkan secara detail. Ia hanya mengungkap jika ada masalah sensitif yang membuat pasangan ini sering bertengkar hingga memutuskan untuk cerai.

" Ini lebih ke permasalahan pribadi, personal. Yang jelas sedikit sensitif yang tidak bisa saya sampaikan," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ramalan Hard Gumay soal Andre Taulany usai Cerai© 2024 instagram.com/andreastaulany

Di lain sisi, Hard Gumay juga melihat akan ada titik terang bagi kehidupan Andre, terutama dalam sisi karier.

" Saya cuma mau menyampaikan bahwa setelah ini, Andre Taulany akan ramai lagi di media setelah berita perceraian, akan ramai di pemerintahan," ungkap ahli spiritual ini.

4 dari 5 halaman

Ia juga mengungkap, Andre akan dekat dengan seorang artis muda yang membuat namanya diperbincangkan di mana-mana.

" Di mana-mana, dengan kedekatannya dengan sosok perempuan dari kalangan dunia hiburan Indonesia juga, usianya lebih muda," pungkasnya.

Beri Komentar