Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama-Sama, Pesan Imel Putri Cahyati Kepada Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Selasa, 25 Agustus 2020 23:14
Rayakan Ulang Tahun Anak Bersama-Sama, Pesan Imel Putri Cahyati Kepada Zaskia Gotik Jadi Sorotan
Pesan tersebut berisi hal-hal baik kepada Zaskia Gotik

Hubungan antara Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati kini sedang menjadi sorotan. Bukan karena berantem, mereka berdua malah terlihat kompak dan akur.

Ditambah lagi mereka berdua merayakan ulang tahun anak kandung dari Imel tersebut bersama-sama. Aqila pun senang dengan kehadiran kedua ibunya itu di hari ulang tahunnya.

Diketahui bahwa kini Zaskia Gotik menikahi mantan suami dari Imel Putri Cahyati yang bernama Sirajudin Mahmud Sabang.

Imel Putri Cahyati pun memberikan pesan kepada Zaskia Gotik yang menjadi sorotan banyak orang.

1 dari 4 halaman

Postingan Imel Putri Cahyati

Pesan tersebut Imel ucapkan dalam postingan terbarunya di Instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by IMEL.PC ( Official Account ) (@imelpc) on

2 dari 4 halaman

Caption Potingan Imel

" Teruntuk anak ku sayang @aqilaramadhanisirajudinnew. Slamat ulang tahun sayang,Smoga kamu sllu dalam keberkahan, shaleha , pintar, cerdas, beruntung & selalu dalam lindungan Allah.. Mami berharap kamu bisa tumbuh dengan baik dalam kebahagian yg kamu mau... Menjalani hari hari tanpa kekurangan apapun. Ini hari bahagia kamu apapun akan mami kasih selagi mami mampu & memungkinkan untuk bisa mewujudkannya.. Tujuan hidup mami hanya untuk kebahagiaan qila. Sekali lagi selamat ulang tahun sayang.... Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi," tulis Imel dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Pesan Kepada Zaskia Gotik

Dalam postingan tersebut, Imel mendoakan kepada sang anak agar menjadi anak yang berbakti dan shaleha. Imel juga bilang bahwa tujuan hidupnya hanya untuk membahagiakan sang anak.

Imel pun juga tidak lupa untuk mengucapkan pesan kepada Zaskia Gotik. Imel berharap hubungannya dengan Zaskia bakal semakin baik kedepannya. Ia juga berharap bahwa Qila bakal sayang dengan anak yang sedang dikandung oleh Zaskia.

Beri Komentar