Rayakan Ulang Tahun Anak, Foto Zaskia Gotik Bareng Mantan Istri Sirajuddin Dibilang Mirip Banget!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 26 Agustus 2020 12:23
Rayakan Ulang Tahun Anak, Foto Zaskia Gotik Bareng Mantan Istri Sirajuddin Dibilang Mirip Banget!
Mirip nggak sih?

Menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu, Zaskia Gotik saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. Sebagai istri dari Sirajuddin, Zaskia juga terlihat cukup dekat dengan anak sang suami dari pernikahan sebelumnya, Aqila Ramadhani.

Beberapa waktu lalu, pedangdut ini juga ikut merayakan ulang tahun sang anak bersama Sirajuddin dan mantan istri, Imel Putri Cahyati. Terlihat kompak bersama, hal ini malah bikin netizen salfok karena banyak yang menganggap wajah Zaskia dan Imel mirip. Emang iya ya?

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh S I M A (@sirajuddinmahmudsabang) pada

Sirajuddin sendiri membagikan momen bahagia perayaan ulang tahun sang anak, Aqila dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto itu, terlihat juga Zaskia Gotik dan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati berfoto bersama dengan Aqila.

"Happy birthday nak @aqilaramadhanisirajudinnew," tulis Sirajuddin Mahmud dengan menambahkan beberapa emotikon.

2 dari 3 halaman

Mirip Satu Sama Lain

Komentar dalam akun Sirajuddin

Melihat kebersamaan keluarga Sirajuddin saat perayaan hari ulang tahun sang anak ini, nggak sedikit netizen yang salah fokus dengan mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati.

Banyak netizen yang mengatakan bila wajah Imel dan Zaskia Gotik mirip. Bahkan, ada yang menyebut keduanya bak kakak adik saking miripnya.

" Mirip ya... mantan istri sama istri sendiri," tulis akun @retna_weni.

" Mirip wajah mantan istrinya sama istrinya sekarang ya pak,, semoga bahagia selalu bersama keluarga. Aaamin yra," komentar akun @vriska86.

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @annaeva892, " Gotik ama Imel kayak ade kakak mirip banget."

3 dari 3 halaman

Ucapan Ulang Tahun dari Zaskia Gotik

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) pada

Selain Sirajuddin, Zaskia Gotik juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aqila melalui Instagram pribadinya. Pelantun lagu "1 Jam" ini juga menuliskan deretan doa bagi sang anak.

"Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, emakin pintar, jadi anak yg shaleha dan selalu jadi kebanggaan mami, papa, aunty, dan semua," tulis Zaskia sambil memposting momen ulang tahun Aqila.

Gimana kalau menurut kamu, mirip juga nggak Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati?

Beri Komentar