Regi Nazlah Bantah Lakukan Penganiayaan, Bakal Laporkan Balik Afifah Riyad

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 27 Oktober 2023 12:58
Regi Nazlah Bantah Lakukan Penganiayaan, Bakal Laporkan Balik Afifah Riyad
Regi Nazlah mengatakan kalau ia tidak melakukan pemukulan kepada Afifah Riyad.

Nama selebgram Afifah Riyad baru-baru ini sempat jadi sorotan netizen. Hal ini dikarenakan Afifah yang memposting foto dirinya setelah dipukuli seseorang.

Di postingan tersebut, tampak Afifah Riyad bonyok-bonyok dan wajah penuh luka serta berdarah. Afifah pun mengatakan jika pelaku pemukulan tersebut merupakan mantan suaminya.

Diketahui bahwa mantan suami dari Afifah bernama Regi Nazlah. Regi Nazlah juga seorang content creator di TikTok.

Regi pun membantah telah melakukan penganiayaan atau pemukulan kepada Afifah Riyad.

1 dari 4 halaman

Hal ini Regi ungkapkan saatkonferensi pers beberapa waktu lalu. Ditemani kuasa hukumnya, Regi membantah tuduhan Afifah kepadanya. Regi pun menceritakan kronologi dari kejadian tersebut versi dirinya.

" Jadi awal mula kita udah cekcok di TikTok. Sampai kita beralih ke WhatsApp ,akhirnya kita bertemu untuk klarifikasi. Saya tegaskan untuk klarifikasi sampai saya membawa bukti bukti dan membawa kertas berisikan materai, dimana saya berniat kita jangan koar-koar lagi ya di medsos karena saya tidak punya massa. Saya kerja, saya nggak mau terganggu oleh itu," ungkap Regi yang dikutip dari Lipuatn6.

" Ketika sampai, saya menunjukkan bukti-bukti saya, mungkin dia kaget. Karena ada satu konten yang sudah dihapus oleh dia, tapi saya punya. Begitu cekcok sama beliau, beliau langsung memukul saya disitu," sambungnya.

Regi Nazlah

2 dari 4 halaman

Menurut versi regi, Afifah yang melakukan pemukulan duluan. Ia juga mengklaim kalau memiliki buktinya. Regi pun sudah melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Timur.

" Intinya klien saya yang dipukul duluan. Kita ada bukti lengkap, semua rekaman lengkap. Cuma kita nggak mau mendahului proses hukum. Ini ada bukti laporan kami saat kejadian di tanggal 20 Juli 2023," ungkap kuasa hukum Regi Nazlah, Markus Nababan.

3 dari 4 halaman

Regi pun merasa mendapat banyak kerugian atas fitnah dari Afifah Riyad.

" Tujuan kami hari ini untuk menjawab tudingan yang sudah sangat fatal. Klien kami terancam kehilangan pekerjaan, dirumahkan sekarang. Kalau dibilang kok bisa dispill nama Regi, jelas ada adik beliau yang tag namanya dan itu juga hati-hati," ungkap Markus.

Beri Komentar