Remaja Cantik Ini Dikira Hamil 4 Bulan Karena Perutnya, Eh Endingnya Bikin Ngakak Online!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 8 Mei 2020 16:17
Remaja Cantik Ini Dikira Hamil 4 Bulan Karena Perutnya, Eh Endingnya Bikin Ngakak Online!
Haduh, ada-ada saja sih haha

Dianugerahi kehamilan adalah hadiah paling dinanti-nanti oleh kebanyakan wanita dewasa, namun apa jadinya jika kehamilan tersebut dialami oleh gadis kecil yang terlihat masih berumur belasan seperti apa yang di unggah oleh gadis cilik di twitter ini. Eh tapi jangan salah! Ternyata yang dialami oleh gadis remaja ini bukanlah kehamil yang sesungguhnya, lho! 

1 dari 2 halaman

Sebuah akun twitter bernama @haleluya, ia mengunggah sebuah foto cantik dan imutnya di sebuah ruangan ganti. Namun, yang bikin kaget adalah ia juga mengunggah fotonya sedang memegang perut besarnya sembari memberikan caption foto " The Face and The Body" (Wajahku dan Badanku).

Gadis kecil foto hamil

Gadis kecil foto hamil

Bahkan dalam postingan tersebut, ia juga menambahkan bahwa telah hamil 4 bulan dan juga meminta netizen untuk mendoakan janinnya tersebut.

" Selametin aku dong guys, aku udah 4 bulan in" ungkapnya pada akun twitter @Haleluya

 

 

2 dari 2 halaman

Netizen pun akhirnya dibuat heboh dengan postingan tersebut, pasalnya, gadis remaja tersebut tampak sangat lucu dan masih berumur belasan. Eh nggak taunya, gadis tersebut mengatakan bahwa perut besarnya bukanlah hamil sungguhan, melainkan perutnya buncit. Haha!

" ...sebenernya ak buncit udah ya jangan di selamatin lg plis jadi merasa berdosa woi anjirrrr km tidak akan menemukan bayi dibalik dress pink itu krna adanya hanyalah mcd, seblak, indomi dan makanan lainnya thx," ungkapnya

Tingkah kocaknya tersebut ternyata juga direspon oleh ayahnya sendiri yang hanya bisa geleng-geleng kepala saat melihat perbuatan anak gadisnya tersebut..

Gadis kecil foto hamil

Gimana menurut kalian? Ketipu juga nggak? Coba tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar