Renjun NCT Buat Instagram, 2 Jam Langsung Punya 1 Juta Followers!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 26 Juni 2021 12:38
Renjun NCT Buat Instagram, 2 Jam Langsung Punya 1 Juta Followers!
Pecahin rekor, nih!

Renjun NCT merupakan salah satu idol yang begitu diidolakan banyak k-popers. Memang tak semua para idol memiliki Instagram nih, termasuk dengan Renjun sebelumnya. Namun beberapa waktu lalu, Renjun NCT resmi membuat akun instagramnya dengan nama akun @yellow_3to3.

 

1 dari 4 halaman

Dua Jam Tembus 1 Juta Followers

Baru sama membuat akun instagram, akun Renjun NCT langsung tembus satu juta followers nih guys. Akun fansbase SM Entertainment di Twitter, @SMTownEngSu, mencatat hal tersebut. Bahkan Pihak Guinness WOrld Record membenarkan bahwa pencapaian 1 juta followers dalam waktu 2 jam itu adlaah perolehan rekor baru.

Unggahan Twitter SMTown

 

2 dari 4 halaman

Hanya Posting 2

Padahal, Rejun pada saat itu baru mengunggah 1 foto saja dengan tema selfie hitam putih. Ia memberikan pesan kepada NCTez di caption bahwa dia akan mengunggah foto kehidupan keluarganya di Instagram barunya tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by REN JUN (@yellow_3to3)

"Hey guys ini Renjun dan ini Instagram-ku!! Aku akan mengunggah foto kehidupan keluargaku di sini jadi aku sangat senang melihat kalian mengunjungi lamanku,"

Sesuai jumlah followernya, postingan tersebut mendapatkan like lebih dari 2 juta.

 

3 dari 4 halaman

Foto kedua adlah ketika dirinya sedang bersantai dengan dua minumon botol. Renjun NCT mengenakan kacamatan dengan baju putih. Postingan tersebut baru saja naik beberapa waktu lalu.

      View this post on Instagram      

A post shared by REN JUN (@yellow_3to3)

Beri Komentar