Resmi Bebas dari Tahanan, Rizky Billar: Saya Sangat Mencintai Istri Saya

Reporter : Kurnia
Sabtu, 15 Oktober 2022 09:18
Resmi Bebas dari Tahanan, Rizky Billar: Saya Sangat Mencintai Istri Saya
langsung jadi sorotan warganet

Buntut kasus KDRT terhadap Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah dua hari mendekam di penjara.

Sesuai permohonan penangguhan penahanannya, tim penyidikan kepolisian mengabulkan agar Rizky Billar bisa dipulangkan ke rumah secepat mungkin.

1 dari 4 halaman

Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar sempat menemui wartawan dan menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat. Ditemani kuasa hukumnya, Hotma Sitompul dan Philipus Sitepu, Rizky Billar turut menyampaikan sejumlah pernyataan termasuk ungkapan rasa cinta dan penyelesannya terhadap Lesti kejora.

" Saya sangat mencintai istri saya, saya ingin selalu jadi pelindung bagi keluarga saya," kata Rizky Billar dengan ekspresi wajah penuh rasa bersalah. 

2 dari 4 halaman

Tak menampik, suami bintang dangdut asal Cianjur itu juga menyampaikan permohonan maafnya setelah menyadari kekhilafannya.

" Sebagai manusia, saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf sebesar-besarnya," ujar Rizky Billar yang dikutip pada Sabtu, (15/10/2022).

Lebih lanjut lagi, aktor 27 tahun tersebut juga berjanji untuk tidak mengulang kesalahan yang sama setelah berdamai dengan Lesti Kejora.

" Saya harap kejadian ini jadi pembelajaran buat saya agar bisa lebih baik ke depannya," tutur Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Rizky Billar Bebas dari Penjara

Rizky Billar juga berharap agar kelak rumah tangganya bersama Lesti Kejora semakin kuat dalam menghadapi cobaan.

" Setelah kejadian ini, mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun," tutur Rizky Billar.

4 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022, dalam kasus KDRT. Dalam laporannya, Lesti mengaku dicekik dan dibanti Billar, gara-gara sang suami ketahuan selingkuh.

Selanjutnya, pada 12 Oktober 2022 lalu, Rizky Billar resmi diperiksa penyidik Polres Jaksel dan ditetapkan sebagai tersangka juga sempat menginap selama semalam. Pada 13 Oktober sore, Billar diumumkan ditahan.

Beri Komentar