Resmi Putus dari Lolly, Vadel Badjideh Ngaku Sudah Tak Sayang Lagi

Reporter : Mila
Selasa, 2 Juli 2024 13:51
Resmi Putus dari Lolly, Vadel Badjideh Ngaku Sudah Tak Sayang Lagi
Vadel Badjideh secara resmi mengakui bahwa hubungannya dengan Lolly, anak Nikita Mirzani, telah berakhir.

Setelah kabar yang beredar, Vadel Badjideh akhirnya membenarkan bahwa dirinya telah putus dari Lolly, anak dari selebriti Nikita Mirzani. Pengakuan ini diungkapkan oleh Vadel saat menjadi tamu di salah satu acara televisi. Ia mengungkapkan bahwa hubungan mereka telah kandas dan kini keduanya menjalani hidup masing-masing.

1 dari 6 halaman

Dalam wawancara tersebut, Vadel mengaku bahwa rasa sayang yang dulu ada kini telah hilang. " Rasa sayang udah gak ada. Gak ada, sudah gak ada. Sudah sendiri-sendiri aja, masing," ujar Vadel dengan tegas.

Langkah ini pun diikuti dengan keputusannya untuk unfollow akun Instagram Lolly, menandakan bahwa ia ingin benar-benar move on dari hubungan tersebut.

2 dari 6 halaman

Tapi, hal ini berbeda dengan sikap Lolly yang seolah belum bisa move on. Lolly masih mengaku bahwa dirinya masih pacaran dengan Vadel. Ia juga masih mengikuti akun Instagram Vadel dan bahkan memposting ulang foto-foto sang pujaan hati. Sikap ini menunjukkan bahwa Lolly belum sepenuhnya menerima kenyataan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Instagram Story Lolly

3 dari 6 halaman

Meskipun demikian, Vadel tampak tidak ingin memusingkan sikap Lolly. Ia merasa bahwa keputusan untuk berpisah sudah bulat dan tidak ingin kembali ke masa lalu.

" Ya itu biarin, terserah dia, kalau misalkan dia enggak ngomong apa-apa atau ya memang enggak mau menyatakan putus juga ya enggak apa-apa. Yang penting dari kitanya, kita bilang putus, gue butuh ada perubahan dari dia," tandas Vadel. 

4 dari 6 halaman

Banyak netizen yang kasihan melihat keadaan Lolly dan berharap ia segera sadar dan move on. Mereka berkomentar bahwa Lolly bisa mendapatkan pengganti yang lebih baik dari Vadel.

" Lolly move on, jangan buang waktu!" tulis salah satu netizen.

Dukungan ini menunjukkan bahwa masih banyak orang yang peduli terhadap sulung dari Nikita Mirzani tersebut.

5 dari 6 halaman

Kita doakan yang terbaik saja ya!

@breaking_newsindonesia Vadel Badjideh umumkan resmi putus dari putri sulung Nikita Mirzani Lolly dan kabarnya Lolly belum bisa move on #vadelbadjideh #lollyanaknikmir #putus #pagipagiambyarttv #fyp ♬ Bawa Dia Kembali - Mahalini

Beri Komentar