Resmi Putus dari Muhammad Fardhana, Begini Nasib Cincin Lamaran Ayu Ting Ting

Reporter : Mila
Rabu, 3 Juli 2024 10:50
Resmi Putus dari Muhammad Fardhana, Begini Nasib Cincin Lamaran Ayu Ting Ting
Setelah putus dari Lettu Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting tetap menyimpan cincin lamaran atas permintaan ayah Fardhana.

Kabar tentang putusnya hubungan Ayu Ting Ting dan Lettu Muhammad Fardhana masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hubungan yang sebelumnya diharapkan akan berakhir di pelaminan itu kini harus kandas. Banyak netizen yang merasa kasihan, tapi tidak sedikit pula yang merasa lega karena pedangdut terkenal ini terselamatkan dari salah memilih pasangan hidup.

Di tengah ramainya perbincangan ini, perhatian publik pun tertuju pada nasib cincin lamaran yang diberikan oleh Fardhana kepada Ayu.

1 dari 5 halaman

Diketahui bahwa cincin itu tetap menjadi milik Ayu Ting Ting. Hal ini diungkapkan oleh Ayu dalam tayangan Brownis. Ayah Muhammad Fardhana, Dharsyi Akib, meminta Ayu untuk menyimpan semua barang yang diberikan saat lamaran, termasuk cincin.

" Kita sempat nanya waktu itu ke papa (ayah Fardhana). Papa bilang, 'Enggak usah dikembalikan, itu sudah menjadi milik Ayu, kami tidak mau mengambilnya kembali'," kata Ayu dalam tayangan tersebut.

2 dari 5 halaman

Saat memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan bertemu dengan orangtua Fardhana, Ayu pun sudah membahas mengenai barang-barang yang diberikan saat lamaran, termasuk cincin.

" Emang kita duluan awalnya yang nanya kita mau ngembaliin semuanya gimana baiknya, cuma papa bilang, 'Enggak apa-apa Yu, itu sudah menjadi rezeki Ayu'," imbuh Ayu Ting Ting.

Nasib Cincin Lamaran Ayu Ting Ting

3 dari 5 halaman

Ayu sangat menghargai permintaan ayah Muhammad Fardhana untuk menyimpan barang-barang yang ia terima.

" Aku sih sangat menghargai papa seperti orangtua sendiri," tuturnya.

Ayu pun banyak belajar dari pengalaman ini dan berusaha untuk tidak salah langkah lagi di masa depan. Ia berharap agar pernikahannya kelak akan panjang dan hanya sekali seumur hidup.

" Aku enggak mau sampai salah langkah lagi, jangan sampai gagal lagi ke depannya, ingin pernikahan panjang, sekali seumur hidup, mungkin ini sudah jalannya Allah kasih buat Ayu," kata Ayu.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Ayu Ting Ting membenarkan bahwa hubungannya dengan Muhammad Fardhana resmi berakhir. Ayu Ting Ting juga telah menyampaikan kepada kedua pihak keluarga bahwa dirinya ingin membatalkan pertunangannya yang sudah dilaksanakan pada Februari 2024 lalu.

Kita doakan saja ya yang terbaik saja untuk Ayu Ting Ting. Semoga ia segera menemukan kebahagiaan yang ia cari.

Beri Komentar