Rilis Album Baru, Selena Gomez Ceritakan Soal Mantan

Reporter : Mila
Sabtu, 11 Januari 2020 06:00
Rilis Album Baru, Selena Gomez Ceritakan Soal Mantan
Butuh 5 tahun untuk akhirnya merilis album ini.

Setelah lama tidak terdengar, Selena Gomez akhirnya merilis album bertajuk 'Rare' pada Jumat (10/1). Album ini merupakan album ketiga yang digarapnya setelah album 'Revival' pada 2015 dan 'Stars Dance' pada 2013 lalu. Butuh waktu 5 tahun untuk menyiapkan 'Rare', lantaran selama 5 tahun tersebut, banyak sekali kejadian yang dialami Selena yang akhirnya ditulis dalam setiap lagu dalam album ini. Mulai dari putus dari Justin Bieber dan the Weeknd, berjuang melawan depresi, hingga transplatasi ginjal akibat komplikasi lupus.

2 dari 4 halaman

Album ini disebut-sebut jadi album yang paling bermakna untuk Selena, lantaran menceritakan banyak hal dari kehidupan pribadinya, seperti hubungan asmara dan tentang self-love.

" Setiap lagu di rekam memiliki emosi atau konflik atau ada sesuatu yang sedang terjadi. Saya terhubung dengan semua yang ada dalam rekaman ini, sangat, sangat jelas," jelas penyanyi 27 tahun ini dalam wawancaranya dengan PEOPLE.

3 dari 4 halaman

Lagu andalan dalam album ini berjudul sama seperti nama albumnya. Lagu 'Rare' menceritakan sseorang pria yang membuatnya (Selena) tidak merasa spesial. Padahal, ia seharusnya mendapatkan perlakuan spesial dari orang yang ia cintai. Hal ini digambarkan dalam penggalan lirik berikut.

“ It feels like you don’t care / Why don’t you recognize I’m so rare?”

Dalam wawancaranya, Selena tidak membantah bahwa lirik itu terinspirasi dari hubungannya dengan Justin Bieber yang sudah kandas.

4 dari 4 halaman

Selain 'Rare', terdapat 12 lagu lainnya yang tak kalah menarik, antara lain, 'Dance Again', 'Look at Her Now', 'Lose You to Love Me', 'Ring', 'Vulnerable', 'People You Know', 'Let Me Get Me', 'Crowded Room', 'Kinda Crazy', 'Fun', 'Cut You Off', dan 'A Sweeter Place'.

Beri Komentar