Rizki dan Ridho DA Kembali Tampil di TV dengan Badan Berotot, Bikin Netizen Salfok!

Reporter : Mila
Selasa, 9 Juli 2024 09:49
Rizki dan Ridho DA Kembali Tampil di TV dengan Badan Berotot, Bikin Netizen Salfok!
Rizki dan Ridho DA kembali tampil di TV dengan tubuh berotot.

Rizki dan Ridho, atau lebih dikenal sebagai 2R, baru-baru ini kembali menjadi sorotan publik setelah tampil di acara Pagi-pagi Ambyar. Setelah sekian lama tidak muncul di layar kaca, si kembar jebolan Dangdut Academy ini tampil dengan penampilan yang berbeda dan berhasil mencuri perhatian netizen.

Rizki dan Ridho kini tampil dengan tubuh yang lebih berotot dan kulit yang makin tan, membuat banyak netizen salah fokus.

1 dari 6 halaman

Pada penampilan di acara tersebut, Rizki dan Ridho tampil percaya diri bernyanyi sambil memamerkan otot-otot mereka. Penampilan baru ini membuat netizen heboh di media sosial, memberikan berbagai komentar tentang perubahan fisik mereka. Ada yang memuji penampilan baru mereka, tetapi tak sedikit pula yang memberikan komentar iseng.

Rizki dan Ridho DA Badan Berotot

2 dari 6 halaman

" aura kuli bangunan sangat kental," komentar netizen tentang penampilan Rizki dan Ridho yang kini terlihat lebih kekar.

" aura borongannya kuat banget," tulis netizen lain.

Beberapa netizen juga tampak bingung dengan konsep penampilan baru mereka, seperti yang ditunjukkan oleh komentar, " konsepnya gimana" .

" dia yang tampil, kok gue yang malu," celetuk seorang netizen.

3 dari 6 halaman

Perubahan penampilan ini jelas menjadi topik hangat di kalangan penggemar dan netizen. Banyak yang penasaran dengan alasan di balik transformasi tubuh Rizki dan Ridho. Menurut beberapa sumber, si kembar ini memang sedang fokus pada gaya hidup sehat dan rutin berolahraga untuk menjaga kebugaran mereka.

Dalam beberapa momen, Rizki dan Ridho pun kerap mengunggah momen saat sedang nge-gym.

4 dari 6 halaman

Para penggemar pun memberikan dukungan penuh kepada Rizki dan Ridho DA. Meskipun tak dapat dipungkiri ada pula beberapa netizen yang masih merasa kaget dengan perubahan mereka. Kalian suka 2R yang dulu atau yang sekarang nih?

5 dari 6 halaman

@pagipagiambyarttv @RizkiRidho 2R pamer badannya sambil nyanyi?!?! 😱😱🫠🫠 #pagipagiambyarttv #fyp ♬ original sound - pagipagiambyartranstvcorp

Beri Komentar