Rizky Billar Kena Denda Rp1,2 Juta Gara-gara Tingkah Anak, Kok Bisa sih?

Reporter : Mila
Sabtu, 10 Agustus 2024 19:21
Rizky Billar Kena Denda Rp1,2 Juta Gara-gara Tingkah Anak, Kok Bisa sih?
Rizky Billar harus merogoh kocek Rp1,2 juta karena ulah polos putranya, Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Rizky Billar, suami dari Lesti Kejora, baru-baru ini harus membayar denda sebesar Rp1,2 juta saat menginap di sebuah hotel. Denda tersebut dikenakan karena putra semata wayangnya, Muhammad Levian Al Fatih Billar, atau yang akrab dipanggil Abang L, mencoret-coret seprei hotel menggunakan pulpen.

Momen lucu ini dibagikan oleh Billar melalui akun Instagram-nya, yang membuat banyak netizen tertawa dan memberikan berbagai komentar kocak.

1 dari 6 halaman

Hal ini berawal saat Billar mengunggah sebuah pesan dari pihak hotel yang menyatakan bahwa mereka menemukan coretan pulpen di bed sheet kamar yang ditempati keluarganya.

" Team kami menemukan bed sheet di kamar Ibu dalam keadaan seperti di foto berikut dengan spot pulpen. Setelah dicoba menghilangkan coretannya dan tidak berhasil, maka kami mengenakan denda sebesar IDR1.210.000 net kepada ibu," tulis pesan tersebut.

2 dari 6 halaman

Alih-alih merasa kesal, Billar justru menanggapinya dengan santai dan humor. Ia memuji bakat seni yang dimiliki oleh putranya.

" Masyaallah nak @levianbillar selain bisa nyanyi dan suka musik ternyata kamu suka melukis.. inshaallah menjadi seniman sejati. Tapi ya ga berkreasi di sprei Hotel juga sih nak," tulis Billar dalam caption unggahannya.

Postingan Rizky Billar

 

3 dari 6 halaman

Tingkah menggemaskan Abang L ini segera menarik perhatian publik. Banyak netizen yang terhibur dengan kejadian tersebut dan memberikan berbagai komentar lucu.

" Harusnya pihak hotel bangga karena udah dikasih TTD sama artis tersosmed," tulis seorang netizen.

Komentar lain menambahkan, " MasyaAllah bayar dendanya bisa untuk beli berapa bed cover tuh Bang 😂 tapi MasyaAllah reaksi Papamu justru bangga Bang karena Abang L punya bakat terpendam."

4 dari 6 halaman

Tak hanya itu, beberapa netizen juga menyarankan agar Abang L melanjutkan bakat melukisnya, tapi kali ini di tempat yang lebih tepat.

" MasyaAllah abang bakatnya banyak banget teruskan ya abang melukisnya di dinding rumah," tulis netizen lainnya dengan nada bercanda.

5 dari 6 halaman

Meskipun harus mengeluarkan uang untuk membayar denda, tapi Billar tetap bisa melihat sisi positif dari peristiwa tersebut. Salut deh!

Beri Komentar