Rizky Billar Masuk IGD karena Terlalu Lelah Bekerja, Begini Kondisi Terbarunya!

Reporter : Mila
Selasa, 16 Juli 2024 12:16
Rizky Billar Masuk IGD karena Terlalu Lelah Bekerja, Begini Kondisi Terbarunya!
Rizky Billar tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit karena terlalu lelah bekerja.

Aktor dan suami dari Lesti Kejora, Rizky Billar, membuat banyak orang khawatir setelah tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Rizky Billar dilaporkan mengalami kondisi drop akibat kelelahan bekerja.

Insiden ini terjadi ketika Billar tengah mempersiapkan diri untuk pergi ke Bandung bersama sang istri. Mereka berangkat dari rumah mereka di Jakarta pada pukul 4 dini hari untuk menghadiri sebuah acara di Bandung.

1 dari 6 halaman

Tapi ternyata sekitar tiga jam sebelum perjalanan ke Bandung, Billar dan Lesti baru saja tiba di rumah usai menghadiri acara jumpa penggemar di Puncak, Bogor. Aktivitas yang sangat padat ini membuat kondisi Billar semakin menurun.

Meskipun merasa tidak nyaman dan mual sebelum perjalanan, Billar tetap memaksakan diri untuk berangkat demi menghadiri acara yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Rizky Billar Masuk IGD karena Terlalu Lelah Bekerja

2 dari 6 halaman

" Sebelum perjalanan sebetulnya saya sudah mulai merasa tidak nyaman dan mual-mual (apa mungkin saya sedang hamil?) tapi demi teman-teman yang sudah hadir di lokasi acara saya tetap memaksakan diri untuk berangkat namun apa daya kondisi tubuh saya ternyata memang tidak memungkinkan untuk tetap hadir pada acara tersebut sehingga akhirnya dibawa ke IGD," jelas Rizky Billar.

3 dari 6 halaman

Sesampainya di rumah sakit, Rizky Billar langsung mendapatkan perawatan intensif dari tim medis. Ia dirawat selama dua hari untuk memulihkan kondisinya.

Kabar baiknya, kondisi Billar kini sudah membaik. Hal ini disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada 16 Juli 2024.

" Alhamdulillah kondisi gua udah mulai mendingan dan mulai bisa beraktivitas kembali setelah tumbang hampir 2 hari," ungkap Rizky Billar.

4 dari 6 halaman

Dalam unggahannya, Rizky Billar juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkan dan mendoakan kesembuhannya selama ia sakit.

" Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian dan yang sudah mendoakan kemarin," tutupnya.

Rizky Billar Masuk IGD karena Terlalu Lelah Bekerja

5 dari 6 halaman

Kabar membaiknya kondisi Rizky Billar tentu disambut baik oleh para penggemar dan orang-orang terdekatnya.

" Alhamdulillah sehat sehat kawaan."

" Get well soon & stay healthy ya @rizkybillar."

" Syafakallah Bang Billar… Sehat2 Selaluu."

Beri Komentar