Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 6 Bulan Pisah Ranjang Sebelum Putuskan Bercerai

Reporter : Kurnia
Selasa, 9 Juli 2024 21:08
Ruben Onsu dan Sarwendah Sudah 6 Bulan Pisah Ranjang Sebelum Putuskan Bercerai
Usai sidang cerai perdana digelar, Tim kuasa hukum Ruben Onsu sebut sang presenter dengan Sarwendah sudah enam bulan tidak tinggal bersama sebelum memutuskan untuk bercerai

Ruben Onsu dan Sarwendah sama-sama mangkir di sidang cerai perdananya yang digelar pada hari ini, Selasa, (9/7) di Pengadilan Negeri Selatan.

Presenter kondang tersebut diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Raga Ginting di sidang cerai perdananya.

1 dari 4 halaman

Sayangnya, Raga jelaskan jika dirinya tidak tahu soal kekompakan Sarwendah dan Ruben Onsu untuk tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini.

" Hari ini pemanggilan para tergugat dan penggugat, keduanya tidak hadir. Untuk alasannya kami tidak tahu kenapa penggugat dan tergugat gak hadir, kami hanya fokus di pengadilan," kata Raga Ginting yang dikutip pada Selasa, (9/7/2024).

Untuk informasi lebih lanjut, Raga menjelaskan jika Ruben dan Sarwendah dipanggil lagi untuk hadir di sidang kedua mereka pada pekan depan tanggal 16 Juli 2024 mendatang.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah© kapanlagi.com

" Hanya saja minggu depan adalah pemanggilan kedua terhadap penggugat dan tergugat, tanggal 16. Ya jadi tergugat juga diharuskan untuk datang, kami juga akan hadir untuk persidangan minggu depan," tambahnya.

Sayangnya, Raga enggan berikan penjelasan lebih lanjut terkait soal sidang cerai perdananya kliennya tersebut. Termasuk soal alasan perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah yang masih menjadi pertanyaan publik hingga saat ini.

" Ya itu bisa ditanyakan ke Minola (kuasa hukum Ruben)," jelas Raga lagi.

Meski begitu, Raga ungkap fakta baru yang mengatakan Ruben Onsu dengan Sarwendah sudah enam bulan pisah rumah sebelum memutuskan untuk bercerai.

3 dari 4 halaman

" Sampai saat ini memang sudah pisah rumah. Ya 6 bulan lah," kata Raga.

Diketahui bersama, Ruben Onsu dan Sarwendah sudah membina rumah tangga selama 11 tahun terakhir yang menikah pada tahun 2013 lalu.

Hingga pada 9 Juni 2024 lalu, Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah setelah rumah tangga mereka banyak dikabarkan tidak baik-baik saja. Kini, keduanya tetap terlihat tetap akur dan kompak untuk ketiga buah hati mereka.

Beri Komentar