Ruben Onsu Diduga Cabut Gugatan Cerainya dengan Sarwendah, Begini Kata Pengadilan Negeri Jaksel

Reporter : Kurnia
Kamis, 27 Juni 2024 14:02
Ruben Onsu Diduga Cabut Gugatan Cerainya dengan Sarwendah, Begini Kata Pengadilan Negeri Jaksel
Sebelumnya kuasa hukum sebut masih ada peluang rujuk antara Sarwendah dengan Ruben Onsu karena komunikasi mereka berjalan dengan baik

Kabar perceraian Ruben Onsu dengan Sarwedah kembali mengulur kisah baru. Pasalnya, belum lama ini kembali muncul rumor yang menyebut bila Ruben Onsu telah mencabut gugatan cerainya terhadap Sarwendah.

Menanggapi kabar yang beredar yang semakin luas, pihak Humas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan akhirnya ikut angkat bicara.

1 dari 4 halaman

Dalam keterangannya, Tumpanuli Marbun membantah dengan tegas kabar yang menyebut Ruben Onsu telah mencabut gugatan cerainya pada Sarwendah.

" Sampai saat ini surat pencabutan gugatan cerai yang diajukan oleh saudara RO itu tidak ada, belum kita terima," kata Tumpanuli Marbun yang dikutip pada Kamis, (27/6/2024).

Tumpanuli kemudian menjelaskan jika sampai saat ini status perceraian Ruben Onsu dengan Sarwendah masih terdaftar di PN Jaksel.

2 dari 4 halaman

Sarwendah dan Ruben Onsu© 2021 instagram.com/sarwendah29/

" Jadi masih tetap statusnya terdaftar dengan sidang yang sudah ditentukan," sambungnya.

Terkait gugatan cerai yang dilayangkan, PN Jakarta Selatan enggan berbicara lebih lanjut mengenai kabar tersebut. Termasuk berita yang menyebut jika Ruben dan Sarwendah telah memutuskan untuk rujuk.

" Karena kita belum menerima secara resmi surat tersebut, sehingga kita belum bisa mengambil sikap apakah perkara ini dicoret atau tidak," jelasnya.

Tumpanuli juga jelaskan jika sidang perdana Ruben dengan Sarwendah bakal digelar pada 9 Juli mendatang.

3 dari 4 halaman

" Jadi jadwal sidang yang sudah ditentukan pada 9 Juli itu masih tetap," tandasnya.

Dikabarkan sebekumnya Ruben Onsu dengan Sarwendah bakal rujuk setelah Minola Sebayang selaku kuasa hukum sebut adanya peluang untuk keduanya berdamai.

" Apapun bisa terjadi, namanya hidup kan," ungkap Minola.

Minola juga menyebut jika komunikasi antara Sarwendah dengan Ruben Onsu masih berjalan dengan baik kendati layangan gugatan cerai mereka sudah diproses oleh pengadilan.

" Komunikasi Sarwendah dengan RO juga sangat baik. Kami harapkan hasilnya baik,” kata Chris Sam Siwu, selaku kuasa hukum Sarwendah di tempat berbeda.

Beri Komentar