Ruben Onsu Kembali Mangkir di Sidang Cerai Kedua

Reporter : Kurnia
Selasa, 16 Juli 2024 15:16
Ruben Onsu Kembali Mangkir di Sidang Cerai Kedua
Dilirik dari sosial medianya di Instagran, Ruben Onsu diduga kembali absen di sidang cerai kedua karena terlihat masih berada di Korea Selatan bersama Inara Rusli karena urusan pekerjaan

Sidang cerai Ruben Onsu dengan Sarwendah kembali digelar hari ini, pada Selasa, (16/7/2024).

Sidang perceraian yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, itu sebelumnya mencuri perhatian karena Sarwendah selaku tergugat dan Ruben Onsu sebagai penggugat sama-sama kompak tak menghadiri persidangan.

1 dari 4 halaman

Sidang cerai perdana tersebut digelar minggu lalu, tetapnya pada 9 Juli 2024. Sementara di jadwal sidang cerai keduanya kali ini, Ruben Onsu tampaknya juga akan kembali mangkir karena sedang tidak ada di Jakarta.

Pasalnya, ayah tiga anak itu diketahui masih berada di Korea Selatan untuk urusan pekerjaan. Hal tersebut terlihat dari unggahan Ruben yang menunjukkan dirinya tengah berada di negeri Gingseng tersebut.

Dari unggahan yang ia bagikan, Ruben terlihat tengah menghadiri undangan dari Walikota Seongnam Mayor Shin pada Senin (15/7) kemarin.

2 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah© 2022 instagram.com/@sarwendah29

Menariknya, Ruben Onsu tak sendiri di momen ini. Ada Inara Rusli dan produser film Shankar Ramchand yang juga ikut dalam rombongan. Sementara di unggahannya, Ruben juga tampak memamerkan foto dirinya bersama Walikota Seongnam Mayor Shin.

" Kemarin bertemu Walikota Seongnam Mayor Shin thx @sunfull_movement kita diajak bertemu orang-orang hebat jadi untuk kalian yg mau ke Korea harus mampir ke Seongnam City yaaaa, recomended banget untuk kalian yg lagi ke Korea," tulis Ruben Onsu yang dikutip dari sosial medianya pada Selasa, (16/5/2024).

Di unggahan yang lain, hari ini Inara Rusli menunjukkan cuplikan sebuah video yang menunjukkan dirinya bersama Ruben Onsu sedang berkunjung ke salah satu eye center dan brand kecantikan di Korea Selatan.

3 dari 4 halaman

Hal itulah yang membuat yakin jika Ruben Onsu akan kembali absen di sidang cerai keduanya dengan Sarwendah. Meski begitu, belum dapat dipastikan secara langsung karena tim kuasa hukum maupun Ruben Onsu sendiri belum buka suara terkait sidang cerainya yang telah dijadwalkan pada hari ini.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Ruben Onsu melalui kuasa hukumnya, Minola Sebayang, telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 11 Juni silam.

Beri Komentar