Rumah Tangga Sedang Diterpa Masalah, Ruben Onsu Kirim Pengacara Temui Sarwendah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Sabtu, 25 Mei 2024 21:12
Rumah Tangga Sedang Diterpa Masalah, Ruben Onsu Kirim Pengacara Temui Sarwendah
Ruben Onsu mengutus pengacaranya untuk berkomunikasi kepada Sarwendah tentang kelanjutan rumah tangga mereka.

Dugaan bahwa rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah sedang tak baik-baik saja, kemungkinan benar adanya. Bahkan, masing-masing pihak telah menunjukan pengacara untuk menyelesaikan masalah rumah tangga kedunya.

Kuasa hukum Ruben Onsu membenarkan bahwa saat ini dirinya tengah berdiskui dengan kuasa hukum Sarwendah tentang permasalahan rumah tangga klien mereka masing-masing. Hal yang menjadi pokok pembicaraan antara keduanya adalah mengenai keberlanjutan rumah tangga pasangan tersebut.

1 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah© 2022 instagram.com/@sarwendah29

Ruben Serahkan Nasib Rumah Tangganya ke Sarwendah

" Beberapa hari ini saya memang lagi intens komunikasi dengan kuasa hukum Sarwendah. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan kelanjutan rumah tangga mereka," kata Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Minola diminta kliennya, yakni Ruben untuk berkomunikasi dengan pengacara Sarwendah apakah rumah tangganya mau dilanjutkan atau tidak.

" Saya disuruh menanyakan ke pengacaranya apakah Sarwendah mau melanjutkan pernikahannya dengan Ruben atau tidak,"
tutur Minola Sebayang.

2 dari 4 halaman

Minola Sebayang juga mengatakan bahwa saat ini kondisi Ruben dan Sarwendah sedang tidak memungkinkan untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri. Demi komunikasi keduanya terjalin dengan baik dan tidak ada pertentangan yang lebih besar, masing-masing pihak akhirnya menunjuk pengacara sebagai wakil mereka.

" Untuk mencegah supaya tidak salah pengertian yang lebih lanjut, dan pertentangan yang lebih besar mungkin butuh bantuan kuasa hukum," kata Minola Sebayang.

" Maka mereka minta bantuan dari masing-masing kuasa hukum untuk bisa menyampaikan apa yang menjadi harapan-harapan dari masing-masing pihak dari Sarwendah maupun dari Ruben," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ruben dan Sarwendah© Instagram / sarwendah29

Pengacara Engan Sebut Detail Masalah Rumah Tangga Sarwendah - Ruben Onsu

Sayangnya, Minola enggan menyebut permasalahan apa yang sedang dihadapi pasangan tersebut. Sebab, permasalahan yang dihadapi masih dalam diskusi.

" Nah kalau memang misalnya ini sudah sampai kepada suatu kondisi yang boleh kami katakan final barulah kita akan tahu apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang gitu," pungkasnya.

Hasil diskusi soal pembahasan masalah ini baru akan diketahui minggu depan.

" Minggu depan mungkin ada satu hal yang bisa dihasilkan dari pembicaraan-pembicaraan yang sedang kami lakukan untuk bagaimana kelanjutan rumah tangga tersebut," terangnya.

4 dari 4 halaman

Ruben Onsu dan Sarwendah© instagram.com/ruben_onsu

Permasalah rumah tangga Ruben dan Sarwendah tercium publik ketika Ruben tak nampak menemani istrinya yang saat itu dirawat pasacoperasi sinus. Selanjutnya, Sarwendah juga hanya tampak menjenguk Ruben sebentar saja ketika Ruben dirawat di rumahs akit. Sarwendah beralasan, dia sedang ada pekerjaan dan harus mengurus dua buah hatinya yang sedang menghadapi ujian sekolah.

Baik Ruben Onsu dan Sarwendah tak pernah memberikan keterangan yang jelas mengenai rumor keretakan rumah tangganya. Dalam suatu kesempatan, Ruben memilih menanggapi kabar tersebut dengan santai. Dia memilih untuk fokus pada kesehatannya.

Sementara itu sempat beredar kabar bahwa Sarwendah telah melayanngkan gugatan cerai kepada Ruben Onsu. Namun, Sarwendah dengan tegas membantahnya.

Beri Komentar