Rumah Tangganya Jadi Perbincangan, Sarwendah Masih Mungkin Rujuk dengan Ruben Onsu?

Reporter : Mila
Rabu, 24 Juli 2024 13:59
Rumah Tangganya Jadi Perbincangan, Sarwendah Masih Mungkin Rujuk dengan Ruben Onsu?
Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu di ujung tanduk, tapi kemungkinan rujuk masih ada.

Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu yang diujung tanduk masih jadi perbincangan hangat. Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sejak awal Juni 2024 lalu. Tapi, proses perceraian ini terkendala alamat yang tidak sesuai, sehingga banyak penggemar berharap pasangan ini masih bisa rujuk dan menyelesaikan masalah mereka.

1 dari 6 halaman

Menurut kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, kemungkinan rujuk masih terbuka.

" Kemungkinan rujuk masih mungkin. Kemungkinan apapun pun masih mungkin," ungkapnya.

Chris Sam Siwu juga menyatakan bahwa baik Sarwendah maupun Ruben Onsu memiliki alasan kuat untuk bertahan dalam pernikahan mereka. Mereka telah membina biduk rumah tangga selama hampir 11 tahun dan memiliki tiga anak.

" Mereka adalah orang-orang dewasa yang punya alasan kuat untuk bertahan. Apalagi, mereka sudah punya anak," sambung Chris Sam Siwu.

2 dari 6 halaman

Ia juga menambahkan bahwa jika keduanya memilih untuk bercerai, anak-anak mereka akan menjadi pihak yang paling terluka. Oleh karena itu, Sarwendah dan Ruben Onsu tetap berusaha kompak dalam membahagiakan anak-anak mereka, meskipun dalam kondisi yang sulit.

Sarwendah dan Ruben Onsu© Instagram.com/@sarwendah29

3 dari 6 halaman

Chris Sam Siwu mengungkapkan bahwa keputusan untuk rujuk kembali sepenuhnya berada di tangan Sarwendah dan Ruben Onsu. Ia hanya bisa berharap dan berdoa yang terbaik untuk kliennya dan Ruben Onsu.

" Ya, kita doakan saja yang terbaik," katanya.

4 dari 6 halaman

Perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah dimulai pada tahun 2012, dan mereka menikah setahun kemudian pada tanggal 22 Oktober 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak perempuan, Thalia dan Thania Onsu. Selain itu, mereka juga memutuskan untuk mengangkat anak laki-laki, Betrand Peto, dan memberikan kasih sayang yang sama kepada ketiga anak mereka.

Sarwendah dan Ruben Onsu© instagram

5 dari 6 halaman

Meskipun rumah tangga mereka sedang dalam masa sulit, banyak penggemar yang berharap Ruben dan Sarwendah dapat menemukan jalan untuk memperbaiki hubungan mereka dan tetap bersama demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Kita doakan yang terbaik untuk rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu ya~

Beri Komentar