Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Lagi, Begini Respons dari Kuasa Hukumnya

Reporter : Mila
Selasa, 6 Agustus 2024 07:04
Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Lagi, Begini Respons dari Kuasa Hukumnya
Terkena kasus pelecehan lagi, pengacara Saipul Jamil langsung angkat bicara nih!

Saipul Jamil, mantan suami Dewi Perssik, kembali menjadi pusat perhatian setelah diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang pria melalui sambungan video call. Kabar ini segera menyebar dan memicu berbagai reaksi dari publik.

Dugaan ini pertama kali muncul dari unggahan akun @hushwatch.id, yang membeberkan kisah terduga korban lengkap dengan bukti tangkapan layar percakapan video call.

1 dari 7 halaman

Menurut akun tersebut, terduga korban yang identitasnya dirahasiakan, mengklaim bahwa Saipul Jamil tiba-tiba meminta dirinya untuk membuka celana saat video call sedang berlangsung.

Sadar bahwa dirinya menjadi korban pelecehan, terduga korban kemudian meminta bantuan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. Tapi, korban merasa khawatir dan bingung karena tidak memiliki pengalaman dalam menangani kasus semacam ini.

2 dari 7 halaman

Pemberitaan ini pun segera direspons oleh pengacara Saipul Jamil, Radja Simanjuntak. Radja mengungkapkan bahwa kliennya sangat terkejut dengan tuduhan tersebut.

" Ya kejadian itu memang sangat membuat terpukul lah," ujar Radja kepada awak media pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Saipul Jamil Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Lagi

3 dari 7 halaman

Radja juga mengungkapkan bahwa Saipul Jamil sempat berkomunikasi dengan tim hukumnya mengenai dugaan tersebut. Radja meminta Saipul Jamil untuk tidak memberikan tanggapan lebih lanjut sebelum mengetahui detail kronologi kejadian tersebut.

" Intinya komunikasi ke saya mah ada. Cuma saya bilang enggak usah direspon dulu, kita lihat dulu aja," sambungnya. 

4 dari 7 halaman

Radja juga mengungkap bahwa terduga korban telah menghubungi tim dari Saipul Jamil.

" Awalnya orang itu yang menghubungi timnya Saipul Jamil. Dari situ, selama beberapa hari mereka sempat komunikasi. Cuma untuk detailnya seperti apa, nanti saja lah saya sampaikan," kata Radja.

5 dari 7 halaman

Banyak netizen yang terheran-heran dengan kelakuan Saipul Jamil. Mereka berharap kasus ini dapat diusut tuntas agar kebenaran dapat terungkap. Kasus dugaan pelecehan seksual ini pun menambah deretan kontroversi yang melibatkan Saipul Jamil, yang sebelumnya juga pernah terjerat kasus serupa.

" busett gk kapok2 ni," ujar netizen.

" ternyata belum tobat miris..udah mau 2025 om tobat om," kata netizen lain.

" Busett.. Harus di boikot anjir ni orang, jangan dikasih panggung lagi dah," yang lain menimpali.

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by HushWatchID (@hushwatch.id)

Beri Komentar