Sakit Hati, Cewek Ini Beberkan Perselingkuhan Pacar via Iklan Instagram! Hati-Hati sama nih Cewek

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 12 Mei 2020 17:30
Sakit Hati, Cewek Ini Beberkan Perselingkuhan Pacar via Iklan Instagram! Hati-Hati sama nih Cewek
Anti mainstream banget nih caranya!

Saat ini, sudah banyak kisah percintaan yang wara-wiri di media sosial. Meski banyak yang berakhir manis, tapi nggak sedikit juga dari mereka yang harus mengalami kegagalan. Salah satunya karena perselingkuhan.

Setiap orang biasanya punya cara yang berbeda ya dalam melampiaskan sakit hatinya pada pasangan yang selingkuh. Sama halnya dengan perempuan satu ini. Nggak tanggung-tanggung, ia meluapkan sakit hatinya dengan membeberkan perselingkuhan sang pacar lewat iklan Instagram!

1 dari 3 halaman

Tangkapan layar iklan Instagram Hillary

Iklan yang nggak biasa itu diunggah oleh akun Facebook JayDee Lok. Pemilik akun ini mengatakan dirinya merasa terkesan dengan apa yang dilakukan si cewek.

" No ide siapa gadis ini tapi saya sangat terkesan bahwa dia mengeluarkan iklan instagram untuk memalukan pacarnya yang selingkuh??????," tulis sang pemilik akun.

2 dari 3 halaman

Tuliskan Kata Perpisahan sekaligus Beberkan Perselingkuhan

Dalam iklan yang diunggahnya itu, perempuan ini menuliskan ucapan perpisahan sekaligus mengungkap perselingkuhan sang kekasih. Nggak ketinggalan juga, ia menyematkan foto dirinya dan sang pacar saat masih bersama.

" Kebohongan demi kebohongan, lagi dan lagi, Kamu membuatku merasa diriku tak pernah cukup. Saat ada perempuan lain selama ini. Sementara waktu akan menyembuhkan lukaku, bekas luka akan selalu tersisa. Dan aku mungkin memaafkanmu tapi aku tak akan pernah melupakan (hal ini). Selamat tinggal."

Menurut coconuts.co, iklan itu diposting oleh akun Instagram bernama Hillary dalam akunnya @SGNomster. Hillary sendiri adalah seorang food and travel blogger yang memiliki sekitar delapan ribu followers. 

3 dari 3 halaman

Menjadi Viral dan Mendapat Banyak Komentar

Sontak saja, iklan yang ia unggah menjadi viral di media sosial. Netizen pun membanjiri kolom komentar akun JayDee Lok dengan berbagai respon. Banyak dari mereka yang ikut terkesan lho dengan apa yang dilakukan perempuan satu ini.

" Hahaha weh omg! Wanita memang nggak keduga, jangan buat masalah dengan mereka," komentar akun Curly Jow.

" Omg, aku juga sangat terkesan dengan yang ia lakukan!!," tulis akun Bernice Yoong Nolan.

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun Ariff Syafik Bin Zulkifl, " Wowww this is next level!."

Memang anti mainstream banget ya apa yang dilakukan Hillary. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar