Sebelum Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Disebut Sempat Ingin Nikahi Fuji

Reporter : Kurnia
Selasa, 28 Mei 2024 13:34
Sebelum Lamar Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar Disebut Sempat Ingin Nikahi Fuji
Haji Faisal juga sebut salah satu alasan putusnya Thariq dengan Fuji dulu karena perbedaan prinsip untuk menikah di usia muda

Kandasnya hubungan asmara Fuji dengan Thariq Halilintar masih kerap menjadi perbincangan hangat warganet.

Terlebih, setelah Thariq meenemukan tambatan hati baru, Aaliyah Massaid, yang juga akan segera dinikahinya. Sayangnya, masih banyak pihak yang mengomentari negatif hubungan dua sejoli tersebut.

1 dari 4 halaman

Menanggapi hal itu, ayah Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar pun ikut berbicara. Haji Faisal merasa bahagia karena akhirnya Thariq bisa menemukan sosok yang tepat dan memimiliki tujuan sama.

Menurut Haji Faisal Thariq, Thariq adalah sosok pria yang mendambakan hubungan serius ketika menjalin hubungan dengan wanita, termasuk saat berpacaran dengan putrinya, Fuji.

" Kalau menurut saya arahnya sih memang seperti itu ingin menikah," kata Haji Faisal.

2 dari 4 halaman

Potret Fuji dan Thariq Halilintar Berangkat Umroh© instagram.com/fuji_an

Haji Faisal juga menilai jika Thariq sudah terlihat siap dam tidak masalah jika harus membina rumah tangga di usia muda.

" Si Thariq ini kan sudah matang dia, tentu dia berpikir, 'kalau saya bergaul dengan seseorang, umur saya sudah segini, sudah pantas saya untuk menjalin rumah tangga’,” jelas Haji Faisal yang dikutip pada Selasa, (28/5/2024).

Sayangnya, saat berhubungan dengan Fuji, tante kesayangan Gala Sky ini tidak memiliki tujuan yang sama. Fuji disebut tidak ingin terburu-buru menikah dan membina rumah tangga di usia muda.

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu diketahui masih ingin sendiri untuk beberapa tahun ke depan sebelum memantapkan hatinya ntuk menikah.

3 dari 4 halaman

Menurut Haji Faisal, perbedaan prinsip itulah yang menjadi salah satu alasan dibalik kandasnya hubungan Fuji dan Thariq.

" Sementara si Fuji masih 21 tahun, nggak terlalu buru-buru. Fuji ingin menunggu beberapa tahun. Takutnya nanti waktunya terlalu lama. Iya, salah satunya itu alasan Thariq dan Fuji putus," sambungnya.

Kini, Thariq pun sudah mantap bakal membina rumah tangga setelah melamar kekasihnya, Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Haji Faisal ikut senang dan menegaskan jika Fuji ikut bahagia atas kabar tersebut.

Apalagi, Fuji juga dikabarkan sudah move on dan tengah menikmati kehidupan yang dijalaninya saat ini.

" Nggak ada galau. Si Fuji tuh sekarang enjoy aja dia. Thariq mau menikah, mau ngapain, enjoy. Kan masanya sudah selesai secara baik-baik," ungkap Haji Faisal.

Beri Komentar