Sebut Garasi Mobilnya Pakai 2 AC, Prilly: Biar Ga Gerah Mobil Gue

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 12 Februari 2020 19:19
Sebut Garasi Mobilnya Pakai 2 AC, Prilly: Biar Ga Gerah Mobil Gue
Gimana ya rasanya garasi mobil pakai AC?

Prilly Latuconsia, seorang artis dan penyanyi muda berbakat yang memiliki banyak fans. Selain menjadi aktris, Prilly juga terbilang sukses karena memiliki bisnis rumah makan dan clothing yang sedang dijalaninya.

Menjalani karir sejak masih berusia 13 tahun membuat Prilly menjadi sukses di usia belia. Tak ayal, dara berusia 24 tahun ini sudah berhasil membeli berbagai macam barang yang ia inginkan. Bukan barang kecil seperti pakaian, tas maupun sepatu, kali ini Prilly baru saja membeli rumah hasil dari kerja kerasnya.

1 dari 2 halaman

Rumah yang memiliki 4 lantai ini memang dibeli oleh Prilly sebagai rumah pertamanya. Oleh sebab itu, ia sangat excited ketika mendesain dan membeli properti untuk rumah barunya. Seperti halnya ada lemari 100 pintu di ruang closest dan juga kamar mandinya yang berhiaskan lampu kristal.

Tak hanya itu, Prilly juga memiliki tempat bilyard serta ruangan barbeque outdoor di lantai empat untuk santai bersama keluarga dan teman-temannya. Kabarnya, semua hal yang ada di rumah Prilly ini merupakan impiannya sejak lama.

2 dari 2 halaman

Selain bilyard dan tempat barbeque, rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas gym, karaoke dan juga biskop. Lengkap banget ya, udah kayak mall!

Yang paling mengejutkan dari bagian rumah Prilly, ia meletakkan dua buah AC di garasi mobilnya. Waduh, mobil aja di kasih AC ya.

Dalam YouTube prilly yang menjelaskan tentang rumahnya, ia meletakkan dua buah AC di garasi mobil agar mobilnya nggak gerah. " Iya dong, biar gak gerah mobil gue" ujarnya. Hal ini juga diamini oleh ayah Prilly dengan mengatakan hal yang sama " Mobilnya biar ga gerah" ujar ayah Prilly sambil tertawa.

Mewah banget ya rumah Prilly, kalau kamu punya rumah mewah bagian mana yang bakal kamu pasang AC? tulis di kolom komentar ya!

Beri Komentar