Sebut Inisal 'A', Putri Anne Bongkar Sosok Pacar Baru Arya Saloka

Reporter : Kurnia
Rabu, 3 Juli 2024 19:19
Sebut Inisal 'A', Putri Anne Bongkar Sosok Pacar Baru Arya Saloka
Warganet menduga jika sosok yang dimaksud Putri Anne sebagai pacar baru Arya Saloka, adalah Amanda Manopo. Keduanya diduga cinlok saat syuting sinetron Ikatan Cinta.

Cukup lama tak menyinggung masalah rumah tangganya dengan Arya Saloka, belum ini Putri Anne kembali membuat gempar warganet usai spill sosok perempuan yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.

Hal itu Putri Anne sampaikan di laman TikTok. Di mana ibu satu anak tersebut diduga menyinggung perempuan yang kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Arya Saloka.

1 dari 4 halaman

Putri Anne juga mengaku memilih untuk menyimpan aib tersebut karena masih merasa kasihan. Namun Anne berharap agar sosok tersebut tidak akan pernah ia temui.

" Gimana, mau gue buka nggak? Mau gue buka lo, lo sama cewek lo sekalian? Jangan sampai lu ketemu sama gue, jangan hubungi gue jangan," kata Putri Anne yang dikutip pada Rabu, (3/7/2024).

Meski enggan menyebut siapa sosok tersebut, namun warganet menduga jika orang yang dibicarakan adalah Arya Saloka dan Amanda Manopo.

2 dari 4 halaman

Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo© Instagram.com/arya.saloka

" Inisial A nama belakangan siapa? Udah, kelar lu. Sumpah pengen gua sebut, tapi gua masih kasihan. Gua masih kasihan tahu nggak lu sama lu? Gue tahu betapa lu cemas kalau gue ngomong," lanjut Putri Anne.

Tak perlu menunggu lama, cuitan Putri Anne itu langsung ramai dikomentari warganey hingga membandingkannya dengan dirinya.

" Y A ng Mano tooo,?" tanya seorang netter.

" Adu aja ketika si A nanti melahirkan anak ...bisa ngak bertahan cantik dan keren seperti Anne ini ...Anne tinggal tunjuk laki mana yg dia tinggal ambil kl dia mau ..tp dia tidak lakukan Krn punya harga diri.. semangat," sambung yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Putri Anne dan Arya Saloka© instagram.com/arya.saloka

Sementara yang lain singgung soal karma karena perilaku tak baik tersebut.

" Wkwkw si A ini gak takut kena karma kayak Ko apek? Dosanya dia besar bgt istrinya rela ninggalin dunia entertain Lo demi jadi irt setelah dia terkenal bininya dilepeh," kata yang lain.

Sebagaimana diketahui bersama, beberapa waktu lalu Putri Anne mengaku jika dirinya sudah hidup sendiri. Meski begitu, belum diketahui secara pasti apa status hubungannya dengan Arya Saloka saat ini.

Namun keduanya sama-sama memilih bungkam dan memilih untuk diam soal rumah tanggnya. Well, kita doakan saja yang terbaik untuk Anne dan Arya ya, Diazens.

Beri Komentar