Seekor Anjing Mandiri Naik Bus Sendiri Tiap Hari untuk Pergi ke Taman

Reporter : Riza Umami
Jumat, 31 Januari 2020 10:25
Seekor Anjing Mandiri Naik Bus Sendiri Tiap Hari untuk Pergi ke Taman
Seekor anjing naik bus sendirian ke taman setiap hari.

Seekor anjing bernama Eclipse adalah hewan yang kuat dan mandiri. Ia tak membutuhkan bantuan pemiliknya untuk melakukan hal-hal yang diinginkan. Setiap hari ia akan naik bus sendirian dari rumahnya di Seattle untuk pergi ke sebuah taman anjing yang berada di pusat kota.

Dilansir dari laman Mirror (28/01), kemandirian Eclipse ini berawal saat sang pemiliknya yang bernama Jeff akan membawanya ke taman dan dia terlalu lama merokok ketika bus berhenti. Tak mau menunggu terlalu lama, Eclipse pun meninggalkannya dan melompat masuk ke bus sendiri. Ia menunggu beberapa pemberhentian bus sampai akhirnya tiba di taman dan melompat keluar dari kendaraan tersebut.

1 dari 2 halaman

Eclipse memiliki pass bus sendiri yang melekat di tali lehernya. Bahkan, pengemudi bus sudah tahu ke mana dia harus mengantar Eclipse. Anjing mandiri ini pun begitu populer di kalangan penumpang bus, mereka telah mengenalnya. Banyak penumpang yang senang dengan keberadaannya dan akan duduk di sebelah Eclipse.

Kisah Eclipse ini dibagikan di Facebook oleh seorang pengguna yang bernama Robbie Lauren. Dia menceritakan bahwa Eclipse tiap hari naik bus sendirian untuk pergi ke taman kota. Di sana anjing ini akan menghabiskan beberapa jam untuk bermain, berolahraga dan berteman. Jika sudah puas di taman, Eclipse akan pulang ke rumah naik bus lagi.

2 dari 2 halaman

Robbie menambahkan dalam postingannya bahwa polisi telah memberikan persetujuan selama supir bus baik-baik saja dengan peraturan tersebut. Semua pengemudi di rute yang biasa dilewati Eclipse sudah tahu akan menjemputnya jika melihatnya menunggu di halte bus. Jika sudah sampai pengemudi ini akan menepi di taman kota, meski Eclipse mungkin lupa tidak menekan tombol stop.

Lucu dan mandiri sekali anjing ini. Bagaimana pendapatmu tentang Eclipse?

Beri Komentar