© Instagram.com/@lestykejora
Hampir tak terithung berapa banyak wajah artis yang nangkring mejeng di Times Square New York, Amerika Serikat. Mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, hingga yang terbaru ada Lesti Kejora yang lagi gencar promosikan album barunya.
Sebenarnya bukan hanya perkara prestasi untuk mejeng di Time Square, nyatanya LED screen di jantung kota Amerika serikat itu dibooking untuk promosi bisnis.
Hampir tak terithung berapa banyak wajah artis yang nangkring mejeng di Times Square New York, Amerika Serikat. Mulai dari Raffi Ahmad, Luna Maya, hingga yang terbaru ada Lesti Kejora yang lagi gencar promosikan album barunya.
Sebenarnya bukan hanya perkara prestasi untuk mejeng di Time Square, nyatanya LED screen di jantung kota Amerika serikat itu dibooking untuk promosi bisnis.
Dengan rata-rata papan reklame yang lebih besar dari pada rata-rata satu ruangan apartemen di New York. LED screen di Times Squre memiliki layar seluas 125.000 kaki persegi (sekitar 11.612,9 meter persegi) yang terletak di 1535 Broadway pada tahun 2022 lalu mematok harga minimum mulai dari $5.000 (sekitar Rp78 juta) per hari. Namun bisa naik hingga $50.000 (sekitar Rp784 juta) per hari.
Harga tersebut bisa terus berganti sesuai dengan musim. Nah, segitulah kira-kira kocek yang perlu dirogoh oleh Lesti Kejora untuk memajang wajahnya di LED Times Square New York.
Harga tersebut memang cukup menguras kantong cukup tebal. Namun efek dari mejeng di Times Square cukup menguntungkan karena bisa menjangkau banyak mata. Belum lagi efek yang ditimbulkan jika menembus pembicaraan banyak orang saat masuk di media sosial.
Jadi, sudah siapkah Diazens memajang wajah atau bisnis di Times Square New York susul Lesti Kejora?