Selalu Terlihat Romantis di Sosial Media, Rey Mbayang Akui Sempat Ragu Nikahi Dinda Hauw

Reporter : Mila
Rabu, 15 Juli 2020 19:25
Selalu Terlihat Romantis di Sosial Media, Rey Mbayang Akui Sempat Ragu Nikahi Dinda Hauw
Loh ragu kenapa tuh?

Menjadi sorotan publik karena pernikahannya, pasangan viral ini memang sering tampil mesra sejak hari pertama pernikahan.

Tapi di balik kemesraan mereka, ternyata Rey Mbayang mengakui bahwa dirinya sempat ragu dan tak yakin untuk menikahi Dinda Hauw.

Wah kira-kira kenapa ya?

1 dari 2 halaman

Dukungan dari Orang Terdekat

Saat dekat dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang mengakui semua itu berkat dukungan dari abang-abangnya alias para personil grup vokal ADAM. 

" Abang-abang di sini luar biasa banget motivasinya. Mereka bilang kalau memang cinta dan sayang kamu harus tau cara menjemput dengan baik." ujar Rey.

2 dari 2 halaman

Sempat Galau

Dody Hidayatullah, salah satu personil grup vokal ADAM menceritakan bahwa Rey waktu itu sempat galau dan meminta nasihatnya.

" Jadi pas kita lagi syuting video klip terus dia kan galau tuh, bahkan kita sampai sempet break dulu gara-gara dia galau banget," cerita Dody.

" Saya cuma ngasih tau, kalau misalnya kamu serius cara yang baik di dalam islam itu adalah dengan menghalalkan bukan menggantung. Makanya kamu pastikan sama Dinda mau menghalalkan taaruf atau kalau nggak yauda kamu tinggalin aja," lanjutnya.

Tapi Alhamdulillah ya sekarang Rey Mbayang dan Dinda Hauw sudah dipersatukan. Semoga keduanya langgeng sampai maut memisahkan. Aamiin!

 

Beri Komentar