Selamat! Adiezty Fersa Telah Melahirkan Bayi Pertamanya, Gilang Dirga: Kenalkan Ini GIN

Reporter : Kurnia
Rabu, 1 Juni 2022 09:51
Selamat! Adiezty Fersa Telah Melahirkan Bayi Pertamanya, Gilang Dirga: Kenalkan Ini GIN
GIN Dirga, memiliki makna yang dalam

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Pagi ini, Adiezty Fersa telah melahirkan anak laki-laki pertamanya secara caesar.

Kabar bahagia ini diumumkan oleh Gilang Dirga secara langsung di halaman sosial media pribadinya.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahannya, Gilang Dirga memperlihatkan dirinya tengah menggendong bayi mungil yang tidak ditunjukkan wajahnya. Bahagia menggendong buah hati pertamanya, tampak ada Adiezty Fersa yang juga dibalut raut wajah ceria di bibirnya.

“ Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, om, tante dan kakak-kakak,” tulis Gilang Dirga pada Rabu, (1/6/2022).

“ Please meet the new boy in town, GIN DIRGA,” lanjut Gilang Dirga yang melanjutkan pengumuman bahagia atas kelahiran bayi pertamanya.

2 dari 4 halaman

Adiezty Fersa melahirkan

Masih dalam kesempatan yang sama, Gilang Dirga memperkenalan sekaligus memberikan makna dari nama sang buah hati yang diberi nama GIN Dirga.

“ GIN (read: “ Gin”, not “ Jin”) means silver or silvery in Japanese. With the hope that he will always shine the lives around him,” kata ayah baru itu.

Menurut Gilang Dirga, nama GIN diambil dari bahasa Jepang yang memiliki makna dalam, yakni perak atau keperakan. Nama Baby GIN ini juga diharapkan akan selalu menyinari kehidupan orang-orang di sekitarnya.

3 dari 4 halaman

“ Allhamdulillah, thanks you guys, proses persalinannya lancar, baby-nya juga sehat,” kata Adiezty Fersa dalam Instagram story setelah melahirkan.

Tak lupa, Gilang Dirga juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu proses persalinan Adiezty Fersa.

“ Dan juga terima kasih banyak kepada dr. @ufbagazi & seluruh tim @brawijayaantasari yang telah membantu proses persalinan sehingga berjalan dengan lancar,” tutup Gilang Dirga.

Beri Komentar