Selamat! Anisa Rahma dan Anandito Dwis Umumkan Hamil Anak Ketiga

Reporter : Mila
Senin, 10 Juni 2024 09:50
Selamat! Anisa Rahma dan Anandito Dwis Umumkan Hamil Anak Ketiga
Kebahagiaan Anisa Rahma dan suami makin lengkap karena dikaruniai anak ketiga dengan kehamilan alami.

Kabar bahagia datang dari mantan personel Cherry Belle, Anisa Rahma. Lewat Instagram, ia mengumumkan kehamilannya. Meski judulnya anak ketiga, tapi ini adalah kehamilan keduanya. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Anisa dikaruniai anak kembar.

1 dari 4 halaman

Wanita berusia 33 tahun juga tak menyangka jika ia kembali dikaruniai momongan. Pasalnya, kehamilan sebelumnya ia dapatkan dari hasil program bayi tabung.

" Bismillah twins mau punya adek. MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Anisa pun menjelaskan bahwa kondisi kesehatan yang dimiliki membuatnya mengalami kesulitan untuk hamil secara alami.

" MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung, dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalo secara medis sulit untuk bisa hamil alami.. Qodarullah memang kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi," tutur Anisa Rahma.

Anisa Rahma Hamil

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Anisa Rahma mengaku terus berikhtiar untuk hamil secara alami sambil membaca ayat Al-Quran setiap hari.

" Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Al-Qur'an beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur'an disetiap harinya..bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami," jelasnya.

Beri Komentar