Selamat, Artis FTV Masayu Clara dan Qausar Harta Resmi Menikah!

Reporter : Kurnia
Senin, 23 Mei 2022 10:20
Selamat, Artis FTV Masayu Clara dan Qausar Harta Resmi Menikah!
penantian lama akhirnya berbuah manis

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Masayu Clara dan Qausar HartaYudana yang sudah resmi menikah pada Jumat, (20/5) lalu.

Masayu Clara secara resmi dipersunting Qausar Harta Yudana di di Masjid Istiqlal dengan gagah menggunakan setelan busana khas Sunda.

1 dari 3 halaman

Nuansa broken white menjadi warna pilihan aktor FTV tersebut bersama keluarga. Disaksikan langsung oleh Bambang Soesatyo, momen sakral Ijab Kabul Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana berlangsung secara khidmat.

Dengan mahar berupa logam mulia, Masayu Clara kini secara resmi telah menjadi bagian hidup dari aktor FTV tampan Qausar Harta Yudana.

2 dari 3 halaman

Masayu Calra dan Qausar Harta

" Ananda Qausar Harta Yudana bin Suhardini, Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan putri kandung saya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin, 30 mayam logam mulia dibayar tunai," kata Toni, ayah Masayu Clara.

Dengan satu tarikan napas, Qausar Harta mengucap dengan mantap, " Saya terima nikahnya Masayu Clara Adillah Octaviani binti Mas Agus Hasyim Toni, dengan mas kawin tersebut dibayar tunai."

3 dari 3 halaman
Beri Komentar