Selamat, Chand Kelvin resmi Menikah dengan Dea Sahirah

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 7 Juli 2024 16:29
Selamat, Chand Kelvin resmi Menikah dengan Dea Sahirah
Chandk Kelvin akhirnya resmi mempersunting Dea Sahirah.

Kabar bahagia datang dari Chand Kelvin. Aktor 39 tahun itu resmi menikahi sang kekasih, Dea Sahirah. Acara sakral tersebut digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat dan diadakan secara tertutup.

1 dari 2 halaman

Menikah setelah 6 Tahun Saling Mengenal

Chand Kelvin Menikah

Dalam pernikahan tersebut, diketahui Chand Kelvin mempersunting Dea dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram dan unang tunai sebesar Rp 2.024.000.

" Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya, yang bernama Siti Sahirah Maulidia binti Surya Bakti kepada engkau, dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000 tunai," ucap kakak kandung Dea Sahirah yang dikutip dari video TikTok @nessasalvyana, Minggu 7 Juli 2024.

Dalam momen tersebut, Chand Kelvin dengan gagah mengucapkan janji suci dengan gagah di depan kakak kandungnya yang menjadi wali nikahnya.

" Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Chand Kelvin, tegas.

2 dari 2 halaman

Hubungan Chand Kelvin dan Dea Sahirah

Sebelumnya, diketahui bahwa Chand Kelvin dan Dea Sahirah sudah saling mengenal sejak 6 tahun lalu. Mereka dipertemukan berkat sang sahabat, Adly Fairuz.

" Jadi 6 tahun lalu saya diperkenalkan sabat saya Adly Fairuz. Nah, Adly punya istri, Angbeen, nah Angbeen ini adalah teman sekolah Dea waktu taman anak-anak," ucap Chand Kelvin.

Usai perkenalan tersebut, Chand Kelvin merasa cocok dengan Dea dan akhirnya pada 5 Mei 2024 lalu, Chand memberanikan diri untuk melamar Dea dan di hari ini mereka resmi menjadi sepasang suami istri.

Selamat untuk Chand Kelvin dan Dea Sahirah.

Beri Komentar