Selamat! Clairine Clay Istri Joshua Suherman Melahirkan Anak Pertama

Reporter : Mila
Selasa, 23 Juli 2024 09:58
Selamat! Clairine Clay Istri Joshua Suherman Melahirkan Anak Pertama
Joshua Suherman dan Clairine Clay sambut kelahiran anak pertama, Elio B. Suherman.

Joshua Suherman membawa kabar bahagia. Sang istri, Clairine Clay, baru saja menjalani proses persalinan dan berhasil melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 22 Juli 2024. Clairine Clay melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat, memberikan kebahagiaan tak terhingga bagi pasangan tersebut. Keduanya tampak begitu bahagia dan bersyukur atas kelahiran putra pertama mereka.

1 dari 5 halaman

Dengan ini, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 itu kini resmi menjadi orang tua. Mereka telah mengumumkan nama anak pertama mereka, Elio B. Suherman. Nama yang indah ini diiringi dengan momen manis ketika mereka langsung berbagi foto wajah bayi mungil mereka kepada publik. Foto Baby Elio B. Suherman yang imut dan menggemaskan langsung membuat siapapun yang melihatnya jatuh hati.

Clairine Clay Istri Joshua Suherman Melahirkan Anak Pertama

2 dari 5 halaman

Postingan foto wajah bayi pertama Joshua dan Clairine ini pun segera dibanjiri oleh ucapan selamat dari para rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasakan kebahagiaan dan memberikan doa terbaik untuk keluarga baru ini.

" Ahhhhhh gemas nyaaa... selamat ya @jojosuherman @clairineclay .sehat dan bahagia selalu. Selamat begadang," tulis Gracia Indri dalam komentarnya.

" Joshuaaa jd bapak!!!???!!! Fakkkkkkkkkkkikii!!! Tuaaaaa lo smuaaaaaaaaa……… okeh… selamat ya sayang.. welcome to fatherhood," ungkap Gading Marten.

" Congratssss! Selamat mengASIhi @clairineclay and speedy recovery," tulis Pamela Bowie, memberikan dukungan untuk Clairine yang baru saja melahirkan.

" Aaah gemeshhh congratulationss!!!," ucap Kimberly Ryder.

" Congraaats Jojo & Clay!! Welcome to parenthood," balas Tasya Kamila.

3 dari 5 halaman

Joshua Suherman dan Clairine Clay memang telah lama dinantikan oleh penggemar mereka untuk segera memiliki momongan. Setelah hampir tiga tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama. Kebahagiaan ini menjadi penambah semangat bagi Joshua dan Clairine dalam menjalani peran baru mereka sebagai orang tua.

4 dari 5 halaman

Tidak hanya ucapan selamat yang mengalir, tapi juga doa-doa baik untuk kesehatan dan kebahagiaan keluarga kecil mereka. Semoga Elio B. Suherman tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan selalu membawa kebahagiaan bagi Joshua dan Clairine.

Selamat kepada Joshua Suherman dan Clairine Clay atas kelahiran putra pertama mereka. Selamat datang di dunia, Elio B. Suherman!

Beri Komentar