Selamat! Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia Resmi Menikah

Reporter : Sofi
Minggu, 28 Juli 2024 16:15
Selamat! Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia Resmi Menikah
Dustin Tiffani akhirnya mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting sang kekasih, Ditha Rizky Amalia. Acaranya pun berlangsung haru dan membuat banyak orang ikut terharu melihatnya.

Komika Dustin Tiffani resmi menikahi sang kekasih, Ditha Rizky Amalia pada hari Minggu, 28 Juli 2024. Momen pernikahan keduanya ditayangkan secara langsung di akun YouTube pribadinya.

Dustin dan Ditha tampil menggunakan balutan busana pengantin adat Betawi bernuansa putih beraksin mutiara yang berkilauan. Dustin yang hari-hari terlihat lucu, kali ini dirinya terlihat percaya diri saat mengucapkan ijab kabul mempersunting Ditha. Dustin berhasil melakukan ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Ditha Rizky Amalia binti Diki Sofyar dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Dustin.

1 dari 4 halaman

Dustin Tiffany Menikah© 2024 https://Instagram.com/@jhonsss24

Para saksi kemudian mensahkan ijab kabul tersebut dan Dustin juga Ditha resmi menyandang status sebagai suami istri.

Acara juga berlangsung dengan penuh haru dan kebahagiaan. Banyak warganet yang ikut terharu saat sungkeman dengan orangtua Ditha, apalagi sang ayah yang melepas putrinya untuk menikah.

Dalam acara tersebut juga banyak kawan komika dan selebriti lainnya hadir dalam acara bahagian Dustin tersebut.

2 dari 4 halaman

Mahar

Dustin Tiffany Menikah© 2024 https://Instagram.com/@jhonsss24

Dalam acara tersebut, mahar Dustin untuk Ditha juga tak kalah mencuri perhatian karena terbilang unik. Pria berusia 32 tahun tersebut memberikan mahar berupa perhiasan emas sebanyak 12 gram.

Tak hanya itu, Dustin juga memberik mahar berupa uang untuk Ditha. Mahar uang tersebut terbilang unik karena nominalnya sesuai tanggal pernikahan mereka yaitu, Rp2.872.024.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta

Sebelumnya kabar Dustin Tiffani yang melepas status jomblo 30 tahunnya tersebut sempat membuat publik heboh. Setelah setahun menjalin hubungan, Dustin sempat menyebutkan jika dirinya akan segera menikahi sang kekasih.

Membuktikan omongannya, Dustin resmi melamar Ditha Rizky Amalia pada 9 Juni 2024. Tak lama dari lamarannya tersebut, akhirnya Dustin menikahi Ditha pada 28 Juli 2024.

 

4 dari 4 halaman

Dustin Tiffany Menikah© 2024 https://Instagram.com/@jhonsss24

Jarak usia keduanya diketahui memiliki jarak 10 tahun. Meski begitu, jarak usia rupanya bukanlah penghalang.

Hubungan keduanya ini sempat tuai pro kontra di kalangan publik. Banyak yang menyebutkan jika hubungan keduanya hanyalah settingan.

Bahkan ada juga yang menyebutkan jika Ditha hanya pansos pada Dustin. Tapi keduanya membuktikan jika hubungan yang dijalani keduanya nyata dan bukanlah karena pansos semata.

Banyak dari warganet yang kemudian kini ikut senang dan berbahagia atas pernikahan Dustin dan Ditha ini. Selamat ya atas pernikahannya!

Beri Komentar