Selamat, Ryana Dea Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki

Reporter : Kurnia
Minggu, 13 Agustus 2023 11:49
Selamat, Ryana Dea Melahirkan Anak Ketiga Berjenis Kelamin Laki-laki
wajah tampan nan rupawan sukses curi perhatian

Kebahagiaan kembali menyelimuti pasangan selebriti Ryana Dea dan Puadin Redi. Dua pesinetron itu bagikan kebahagiaannya setelah dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki.

Melalui unggahannya di Instagram, Puadin Redi umumkan jika sang istri, Ryana Dea telah melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro pada Sabtu (12/8).

1 dari 4 halaman

Bagikan dua foto usai proses persalinan sang istri, dalam keterangannya Puadin Redi dan Ryana Dea kompak mengungkap nama sang anak.

" Alhamdulillah telah lahir anak ketiga kami Gavin Rafaeyza Redi. Semoga kelak menjadi anak soleh dan bermanfaat bagi banyak orang.. Terimakasih untuk semua doa nya 💙MasyaaAllah Tabarakallah," tulisnya yang dikutip pada Minggu, (13/8/2023).

Dalam unggahan yang sama, Paudin dan Ryana terlihat begitu bahagia menyambut buah hati ketiga mereka. Sang jabang bayi, Gavin Rafaeyza Redi terlihat begitu tampan sama seperti dua kakaknya, yang juga mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.

2 dari 4 halaman

Paras rupawan dengan kulit putih bersih, mata indah yang tampak bulat, dan rambut hitam lebat.

Tak menunggu lama, unggahan Paudin dan Ryana tentu langsung ramai dipenuhi komentar dari rekan selebritas yang memberi ucapan selamat. Sebagian juga mendoakan ibu serta buah hatinya.

" Alhamdulillah, congratulations cantikk semoga menjadi anak yg soleh ya Amin," tulis Bunga Zainal dalam kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Anak Ketiga Ryan Dea

" Sayangkuuu, selamat. Masha Allah gantengnyaa ❤️ semangat MengASIhi lagiii ya," ujar Tantri Kotak.

" Selamat yaa Dea & Redi atas kelahiran baby yg ke 3 nya… 🥰🥰 Love Always from us," kata Mieke Amalia.

" @ryana_dea selamat yah sayangku," Sandra Dewi menimpali.

Beri Komentar