Selamat, Via Vallen Sah Menjadi Istri Chevra Yolandi

Reporter : Kurnia
Jumat, 15 Juli 2022 09:51
Selamat, Via Vallen Sah Menjadi Istri Chevra Yolandi
kini Chevra dan Via Vallen resmi menjadi pasangan suami istri

Sah, akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi telah usai di Hotel JW Mariot Surabaya pada Jumat, (15/7/2022), tepat pukul 8.40 WIB.

Prosesi ijab Kabul Chevra Yolandi berjalan lancar tanpa perlu melakukan latihan. Hanya dengan satu tarikan napas, personel band Papinka itu dengan lantang mengucap ijab Kabul dan langsung disahkan oleh para saksi.

1 dari 4 halaman

Wanita bernama asli Maulidia Octavia yang menyaksikan prosesi akad dari dalam ruangan tak kuasa menahan air matanya. Disiarkan langsung di Indosira, Via Vallen tampak menangis bahagia setelah sah menjadi bagian hidup dari Chevra Yolandi.

Setelah prosesi akad nikah usai, pedangdut berusia 30 tahun itu dikeluarkan dari dalam ruangan dan menghampiri suami sahnya, Chevra Yolandi. Didampingi oleh kedua budenya, wajah bahagia Via Vallen tak lagi bisa terbendung.

2 dari 4 halaman

Ijab Kabul Via Vallen dan Chevra

Menghampiri sang suami dengan senyum bahagia, Chevra pun tak lagi mampu menutup kebahagiaannya menanti sang pujaan hati berada di sampingnya.

Setelah dipertemukan, Via Vallen langsung mencium tangan Chevra Yolandi. Keduanya pun berjalan bersama menuju mimbar ijab kabul.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul Via Vallen dan Chevra

Berjalan dengan khidmat, pernikahan Via Vallen dan Chevra Yolandi disaksikan langsung oleh dua menteri, yakni Erick Tohir dan juga menteri Perumahan Rakyat Indonesia, Basuki Hadimuljono.

Usai menjalani ijab kabul, Chevra Yolandi menyerahkan maskawin berupa 1507 Euro, emas seberat 157 gram serta seperangkat alat salat, yang dibayar tunai untuk Via Vallen.

Beri Komentar