Selena Gomez Blak-blakan dalam Album Barunya yang Berjudul 'Rare'

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 11 Januari 2020 10:06
Selena Gomez Blak-blakan dalam Album Barunya yang Berjudul 'Rare'
Pasca "sembuh" dari kisah cintanya yang pelik bersama Justin Bieber, Selena Gomez kini menghasilkan album baru.

Mendengar nama Selena Gomez, beberapa pihak pasti masih mengaitkannya dengan Justin Bieber. Namun, kini tak bisa lagi demikian. Justin Bieber telah secara resmi menikahi Hailey Baldwin pada September 2018. Hubungannya dengan Selena Gomez pun telah lama berakhir.

Sekalipun kisah cinta mereka telah berakhir beberapa tahun lalu, rupanya Selena Gomez masih membutuhkan waktu untuk sembuh dari pengalamannya yang menyedihkan. Dilansir dari Elle (10/01), momen 'kesembuhan' inilah yang selanjutnya dirayakan Selena dengan merilis album baru bertajuk 'Rare'. Usut punya usut, lirik lagu yang terkandung dalam album ini merupakan isi hati Selena Gomez selama ini. Berikut ini ulasan selengkapnya.

1 dari 13 halaman

Rare

Lagu ini seolah menceritakan bahwa sang mantan meremehkannya, sehingga ia siap menemukan orang lain yang menganggapnya langka dan spesial.

 

2 dari 13 halaman

Dance Again

Dance Again menjadi penegasan bahwa Selena ingin kembali bertemu orang baru, merasakan cinta, sekaligus berusaha menjadi dirinya sendiri. 

 

3 dari 13 halaman

Look at Her Now

Single kedua ini rupanya dirilis untuk menegaskan pada para penggemar bahwa ia baik-baik saja dan akan menemukan cintanya kembali ketika ia sudah siap.

 

4 dari 13 halaman

Lose You to Love

Hubungan Selena dan Justin memang terlihat putus nyambung dan ia merasa terjebak dalam hubungan yang 'beracun'. Untuk itulah ia perlu melewati masa-masa dengan Justin, agar bisa lebih mencintai dirinya sendiri.

 

5 dari 13 halaman

Ring

Menjadi lagu yang menunjukkan kepercayaan diri, lagu ini mengungkapkan masalah menjadi lajang dan memulai kencan. 

 

6 dari 13 halaman

Vulnerable

Dalam lagu ini Selena berterus terang tentang bagaimana ia membiarkan dirinya menjadi rentan setelah mengalami hubungan percintaan yang gagal.

 

7 dari 13 halaman

People You Know

Lagu ini menceritakan refleksi pedih tentang apa yang terjadi setelah putus cinta. Di mana Selena merasa tidak lagi mengenal orang yang selama ini pernah dekat dengannya.

 

8 dari 13 halaman

Let Me Get Me

Melalui lagu ini Selena membagikan kisahnya berjuang untuk lepas dari kecemasan dan depresi. Semua ini dilakukannya agar dia kembali memegang kendali atas kebahagiaannya.

9 dari 13 halaman

Crowded Room

Selena Gomez menyanyikan lagu ini sekaligus bercerita mengenai hubungannya dengan seseorang dan berharap bahwa hubungan itu akan bertahan lama.

 

10 dari 13 halaman

Kinda Crazy

Bisa jadi lirik dalam lagu ini menunjukkan bagaimana orang yang ia kencani berubah dalam sekejap mata. Ini mungkin menjadi pengalaman menyenangkan bagi orang-orang yang suka bermain-main dalam hubungan.

 

11 dari 13 halaman

Fun

Menceritakan tentang sebuah hubungan asmara yang santai. Dalam jangka panjang, mungkin hubungan ini tidak baik. Namun untuk jangka pendek...

 

12 dari 13 halaman

Cut You Off

Lisa Owen menyebutkan, bahwa lagu ini diperuntukkan bagi 'anak laki-laki brengsek yang tidak akan disebutkan namanya'. Kira-kira siapa ya?

 

13 dari 13 halaman

A Sweeter Place

Lagu ini seperti menunjukkan renungan Selena mengenai tempat yang benar-benar ingin ia tuju untuk menenangkannya secara emosional.


Kira-kira, benarkah album ini merupakan hasil curhatan Selena Gomez? Bagikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Beri Komentar